Quantcast

Kiiara Luncurkan Single Andalan Untuk Album Debutnya, ‘Open My Mouth’

By - 2 weeks ago in Music News

Mengingat namanya sudah eksis dengan cukup mapan di beberapa tahun terakhir, mungkin banyak yang tidak percaya kalau Kiiara belumlah merilis album debutnya. Tapi memang benar adanya, meski sang penyanyi berusia 24 tahun asal Amerika ini siap untuk mengubahnya, karena berdasarkan wawancara bersama Paste Magazine ia akan merilis album debutnya di musim gugur nanti.

Belum diketahui judul atau tanggal pasti album akan dirilis, namun Kiiara memastikan era album debutnya sudah dimulai saat ia meluncurkan sebuah single yang menjadi andalan untuk album dan berjudul ‘Open My Mouth’.

Jika di awal-awal karirnya kita mengenal Kiiara sebagai pengusung alt-pop yang atmosferik, maka di single barunya ini ia memilih untuk merangkul pop dengan lebih kuat. Sebuah bop bertempo cepat yang menyajikan nyanyian Kiiara yang playful.

Meski bernuansa up-beat dan riang, ternyata Kiiara ingin membahas tema yang cukup “berat” di dalamnya, yaitu tentang rasa gelisah di dirinya serta hubungan dengan dirinya sendiri yang kadang bermasalah. Dengan lagu ini Kiiara ingin mengajak pendengarnya yang memiliki masalah serupa bisa bersama-sama mengatasinya. Sebuah lagu yang feel-good, begitulah sederhananya.

Dengar ‘Open My Mouth’ di bawah ini:

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | June 22, 2019 By

New Release Video: 22 June 2019

Music News | By

Zara Larsson Persembahkan Bop Terbarunya, ‘All The Time’

Music News | By

ALMA Luncurkan Single Barunya, ‘Lonely Night’