Neck Deep Rilis Single Kejutan, “She’s A God”

Oleh: riadini - 29 Jun 2019

Neck Deep baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan merilis single dan video musik terbaru mereka. “She’s A God” merupakan sebuah lagu dengan sentuhan riang dan menyenangkan yang mengajak penikmatnya menyadari bahwa untuk menemukan kedamaian dan perasan yang kuat kita tidak perlu pergi jauh karena ada pada seseorang di samping kita. Dinamika dan layer dalam lagu ini memperkuat posisi Neck Deep di garis terdepan dalam jajaran band rock alternatif masa kini.

“She’s A God" adalah lagu yang kurang lebih bercerita tentang bagaimana kita mencintai separuh diri kita namun di sisi lain seperti terbangun di pagi hari dan harus bersiap menghadapi hari. Momen tersebut adalah dimana kita terpesona terhadap bagaimana seseorang bisa menjadi sangat agung. Sederhana saja, tidak ada arti yang terlalu dalam pada lagu ini, hanya sebuah lagu cinta yang dipadukan dengan hubungan kita dengan Tuhan,” ungkap Ben Barlow, sang vokalis mengenai lagu tersebut.

“She’s A God” diproduksi oleh Matt Squire dan direkam di Wales di studio Monnow Valley yang legendaris dan merupakan studio rekaman bagi beberapa artis lain seperti Oasis, Queen, Led Zeppelin, Joss Stone, dan masih banyak lagi. Simak videonya dibawah ini:

riadini
More from Creative Disc