Trending News

Blog Post

Charli XCX  Bergabung Bersama Christine & The Queens Dalam Banger Synth-Pop, ‘Gone’
Music News

Charli XCX Bergabung Bersama Christine & The Queens Dalam Banger Synth-Pop, ‘Gone’ 

Charli XCX menegaskan statusnya sebagai ratu kolaborasi dengan single terbarunya, ‘Gone’. Di sini ia mengajak Christine & The Queens untuk bergabung bersama dirinya dalam membawakan sebuah banger yang catchy.

‘Gone’ merupakan susulan kolaborasi yang kerap diluncurkan Charli akhir-akhir ini, seperti bersama Diplo dan Herve Pagez, Lizzo, Jin, Jimin dan Jungkook dari BTS dan tentu saja Brooke Candy. ‘Gone’ juga masih berasal dari album mendatang milik Charli.

Dengan ketukan synth-pop yang berderap memenuhi lagu, Charli dan Christine & The Queens bernyanyi tentang keresahan sosial yang kadang memang kerap kita alami. Dalam postingnnya di Instagram, Charli menyebut jika lagunya adalah tentang situasi dimana kita tengah dikelilingi orang banyak, namun malah merasa terisolasi dan sendiri.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan sutradra Colin Solal Cardo. Tema lagu kuat terasa dalam visualnya seperti adegan yang memperlihatkan Charli dan Christine yang membebaskan diri dari mobilnya, untuk kemudian bernyanyi di bawah derasnya siraman hujan. Simak ‘Gone’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply