Creative Disc Exclusive Single - 26 Februari 2024

Oleh: cung2 - 26 Feb 2024

SELENA GOMEZ - Love On [Single / Interscope]

Selena Gomez merilis single terbarunya, 'Love On', yang membawa nuansa cinta yang cocok dinikmati bersama pasangan. Selena Gomez, ikut menulis lagu ini bersama Julia Michaels, Michael Pollack, Tejada, dan The Monsters & Strangerz. Lagu ini diperkirakan akan menjadi bagian dari album keempatnya, meskipun detailnya belum diumumkan. Lagu ini rilis 22 Februari.

 

 

SZA - Saturn [Alb. SOS / RCA]

SZA merilis lagu baru berjudul 'Saturn' yang telah di-preview dalam iklan di Grammy. ‘Saturn’, kemungkinan akan masuk dalam versi deluxe album "SOS" yang meraih sembilan nominasi dan memenangkan tiga kategori di Grammy lalu. Lagu ini rilis 22 Februari.

 

 

JUSTIN TIMBERLAKE - Drown [Alb. Everything I Thought It Was / RCA]

Justin Timberlake merilis lagu baru berjudul 'Drown,' mengikuti pengumuman album terbarunya, "Everything I Thought It Was". Justin sebelumnya membagikan cuplikan lagu baru tersebut di Instagram dan merilis lagu secara penuh pada 23 Februari setelah mengalami masa pemulihan dari flu.

 

 

TWICE - One Spark [Alb. With YOU-th / JYP Entertainment]

TWICE, baru saja merilis video musik untuk single terbaru mereka, 'One Spark,' yang berasal dari mini album "With YOU-th". Mini album ini menandai kembalinya musik TWICE setelah hampir satu tahun, sejak perilisan album "Ready To Be" pada Maret tahun lalu. Selama sisa tahun 2023, mereka melakukan tur dunia sebagai bagian dari promosi album tersebut. Lagu ini rilis 23 Februari.

 

 

LAY, LAUV - Run Back To You [Single / Warner]

Bintang Asia, Lay Zhang, dan penyanyi Amerika, Lauv, merilis kolaborasi global mereka dalam single berjudul 'Run Back to You'. Lagu ini memadukan melodi pop kontemporer dengan sentuhan retro nostalgia, menghadirkan pesan yang berkisah tentang pembelajaran dari kesalahan masa lalu. Lagu ini rilis 23 Februari.

 

 

BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE - In My Head [Alb. Back & Forth / AVEX Music Creative]

Boyband Jepang BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE merilis album ketiga, "Back & Forth", yang mencerminkan perjalanan grup dalam mengatasi rintangan dan memperdalam ikatan mereka. Single utamanya 'In My Head', mereka menyajikan nuansa emosional dengan sentuhan gitar akustik alternative rock yang berbeda dari karya sebelumnya. Lagu ini rilis 21 Februari.

 

 

LINKIN PARK - Friendly Fire [Alb. Papercuts (Singles Collection 2000-2023) / Warner]

Linkin Park mengumumkan rilis album hits terbesar mereka, "Papercuts (Singles Collection 2000-2023)", yang mencakup 20 lagu dari perjalanan karir mereka selama lebih dari dua dekade. Single pertama dari album, ‘Friendly Fire’, direkam selama sesi terakhir album "One More Light" (2017), menampilkan vokal Chester Bennington. Lagu ini rilis 23 Februari.

 

 

ENRIQUE IGLESIAS, MIRANDA LAMBERT - Space In My Heart [Alb. Final Vol. 2 / Sony Music]

Enrique Iglesias dan Miranda Lambert merilis kolaborasi baru berjudul 'Space in My Heart,' menggabungkan gaya musik dari dua dunia yang berbeda. Lagu ini, mengusung tema cinta dan memberikan ruang dalam diri untuk mencintai orang terdekat. 'Space in My Heart' menjadi single ketiga dari album mendatang Enrique Iglesias, "Final Vol. 2". Lagu ini rilis 22 Februari.

 

 

MGK - Don't Let Me Go [Single / Interscope]

Machine Gun Kelly (MGK) mengungkapkan tato baru yang menutupi sebagian besar bagian atas tubuhnya, menandakan awal dari era baru baginya. Tato ini dijelaskan sebagai 'tujuan spiritual.' MGK juga merilis lagu baru berjudul 'Don't Let Me Go,' yang menceritakan perjuangannya dengan kesehatan mental, serta dinamika hubungan dengan Megan Fox, termasuk peristiwa keguguran. Lagu ini rilis 21 Februari.

 

 

LE SSERAFIM - EASY [EP. EASY / SOURCE MUSIC]

Girl grup LE SSERAFIM, yang dikenal dengan keteguhan dan ketahanannya dalam industri K-pop, merilis EP ketiga mereka berjudul “EASY” yang mengungkap sisi lain dari kelompok tersebut. 'EASY' adalah tentang berbicara terus terang tentang kekhawatiran dan kegelisahan yang ada di balik sisi percaya diri LE SSERAFIM. EP ini menjadi ungkapan tentang kerja keras, darah, keringat, dan air mata yang melandai perjalanan mereka. Lagu ini rilis 19 Februari.

 

cung2
More from Creative Disc