Quantcast

Exclusive Interview with The Vamps: Cerita Soal Album dan Siapkan Penampilan Perdana di Indonesia

By - 4 weeks ago in Artist Interviews

The Vamps, band pop rock asal Inggris ini muncul pertama kali dan terkenal melalui cover-cover lagu yang mereka unggah melalui Youtube di tahun 2012. Band yang beranggotakan Connor Ball, Tristan Evans, James McVey, dan Brad Simpson ini telah mengeluarkan 3 album yaitu ‘Meet the Vamps’ (2014), ‘Wake Up’ (2015), dan ‘Night & Day’ (2017). Mereka juga telah melakukan kolaborasi dengan beberapa artis seperti, Demi Lovato, Shawn Mendes, Omi, dan Sabrina Carpenter.

Kami berkesempatan untuk berbagi hasil wawancara dengan The Vamps yang dilakukan melalui sambungan internasional dimana sebulan lagi mereka akan menghibur para penggemar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, tepatnya pada 13 Agustus 2019. Berikut hasil wawancara kami:

Bagaimana rasanya datang ke Indonesia untuk pertama kali?

Ya, tentu saja ini sangat menyenangkan, kami selalu ingin datang ke Jakarta dan mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah kami datangi sebelumnya. Keren juga karena kami akan membawakan mini album terbaru, Missing, untuk kalian.

Apakah gaya bermusik kalian berubah seiring bertambahnya usia?

Ya, di setiap tahun usia kami bertambah dan musik kami pun ikut berubah seiring dengan semakin dewasanya kami, pergi ke tempat-tempat baru di dunia dengan musik kami, rasanya sangat menyenangkan dan saya tak sabar apa yang akan terjadi selanjutnya.

Adakah tempat-tempat yang ingin kalian kunjungi atau kuliner yang ingin dicicipi?

Saya datang ke sebuah negara dengan pikiran yang sangat terbuka dan sangat antusias dengan banyak hal yang direkomendasikan untuk dicoba, baik makanan lokal maupun berbagai tempat untuk dikunjungi. Saya akan sangat senang jika kalian memberitahu saya di mana saya bisa berkunjung atau apa yang bisa saya cicipi? Saya suka nasi goreng!

Apa yang membuat album ‘Night & Day’ berbeda dari album sebelumnya?

Jadi, kami ingin membuat dua bagian dari album tersebut karena kami memiliki banyak sekali materi yang ingin kami perdengarkan ke semua orang. Bagian Day merupakan bagian dimana band kami fokus akan lagu-lagunya, sedangkan bagian album Night adalah hasil kolaborasi kami bersama DJ, pesta yang meriah.

Apakah kalian sedang mempersiapkan mini album atau album baru dan bersediakah kalian memberi kami sedikit bocoran?

Ya, kami sedang berencana menggarap sebuah album baru, kami sedang menulis musik yang baru saat ini, tetapi kami tidak terburu-buru. Kami ingin mempersiapkannya dengan matang. Sehingga kami rasa itu bagus dan kami sangat antusias.

Bagaimana kalian menghadapi ekspektasi dari kedatangan dan penampilan kalian di Indonesia untuk pertama kali?

Kami tahu bahwa kami memiliki penonton yang masih muda dan kami selalu berusaha mencoba memberikan penampilan serta membuat album se positif mungkin karena kami tahu kami cukup berpengaruh terhadap anak-anak muda. Kami ingin penampilan kami di Indonesia pun seperti itu, membuat para penonton bergembira dan meriah layaknya pesta.

Apa yang ingin kalian katakan kepada para penggemar?

What’s up para penggemar di Indonesia! Kami telah lama ingin berkunjung ke Indonesia dan kami belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya, jadi ini akan menjadi penampilan yang luar biasa bagi kami. Kami selalu melihat penggemar di Indonesia secara online , melalui internet, twitter, dan sebagainya. Kami tak sabar untuk bisa bertemu langsung dengan kalian.

Sapa para Vamily dan ajak mereka untuk datang ke konser kalian!

Vamily! The Vamps akan datang dan tampil pada 13 Agustus mendatang, saya ingin melihat kalian hadir dan melupakan apa pun masalah kalian dan berpesta dengan kami!

The Vamps telah berkarir selama 7 tahun, lalu apa selanjutnya?

Saya tahu, 7 tahun itu sungguh gila. Kami tetap berkawan dengan baik dan semakin baik. Pada akhirnya kami akan tetap menjadi teman baik dan saya harap akan selalu begitu, kami ingin tetap melakukan apa yang sekarang kami lakukan selama yang kami bisa.

Pertanyaan selanjutnya seputar album – apa yang berubah dari gaya bermusik dari album pertama dengan album selanjutnya?

Banyak sekali percobaan selama bertahun-tahun ini, terutama ‘Night & Day’ dengan lagu-lagu DJ, kolaborasi, dan sebagainya. Sangat hebat rasanya. Album selanjutnya saya rasa akan sedikit seperti ‘Meet The Vamps’, membawa kita kembali bagaimana rasa yang ada pada album pertama namun dikombinasikan dengan pengalaman-pengalaman kami di beberapa tahun terakhir ini.

Adakah kejutan untuk penampilan di Indonesia mendatang?

Kami selalu mencoba memberi kejutan saat kami tampil di tempat-tempat yang baru kami kunjungi, baik sebuah kejutan kecil maupun sesuatu yang lain, apa pun itu, untuk Vamily di Indonesia, kami sudah tak sabar ingin berjumpa dengan kalian – untuk datang ke sebuah negara yang baru dan pada akhirnya mempersembahkan penampilan kami untuk kalian semua!

Tiket The Vamps “Four Corners Tour” dapat diperoleh melalui website http://ckstarentertainment.com/id/the-vamps, dengan harga tiket VIP Rp 2.250.000, Festival A Rp 1.250.000 dan Festival B Rp 850.000.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News News | August 18, 2019 By

Pameran Galeri Ed Sheeran: Made in Suffolk Akan Hadir di Ipswich

Music News News | By

Gabrielle Aplin dan JP Cooper Berkolaborasi dalam Lagu Pop ‘Losing Me’

Music News News | August 16, 2019 By

Billie Eilish Rilis Live Video untuk Single ‘I Love You’