Jax Jones Tambahkan Hasil Kolaborasi Bersama Demi Lovato dan Raye dalam Debut Albumnya

Oleh: riadini - 23 Jul 2019

Jax Jones sedang mempersiapkan album debut dan memasukkan single hasil kerja samanya dengan beberapa penyanyi terkenal yang lain. DJ berusia 31 tahun tersebut pernah menguasai tangga lagu lewat kolaborasinya bersama Raye di tahun 2016 lewat single “You Don’t Know Me” dan berhasil masuk ke peringkat ketiga dalam UK Charts. Dalam album ini akan ada beberapa lagu yang sebelumnya telah masuk dalam daftar mini album “Snacks” ditambah dengan enam lagu baru yang lain.

Jax baru akan merilis album “Snacks (Supersize)” pada tanggal 6 September 2019. Selain memasukkan single kolaborasinya dengan Raye, ia juga menambahkan single kolaborasinya bersama Demi Lovato dan Stefflon Don berjudul “Instruction” yang telah dirilis pada 2017 lalu dan juga singlenya bersama Years & Years berjudul “Play” di tahun 2018.

Beberapa hasil kolaborasi Jax Jones lainnya yang juga masuk ke dalam album adalah single “One Touch” bersama Jess Glynne, “Harder” bersama Bebe Rexha, dan “All Day and Night” bersama Madison Beer, yang kesemuanya akan dirilis pada tahun ini. Bahkan, ia juga menambah daftar lagu melalui hasil kolaborasinya yang belum pernah dirilis bersama Tove Lo dan Ella Henderson.

Berbicara kepada The Sun dalam kolom Bizarre, Jax Jones mengatakan, “Sangat menyenangkan dapat membuat album dengan semua hits yang telah saya miliki sebelumnya berserta lagu-lagu saya yang baru dalam satu tempat. Saat Anda bekerja sama dengan nama-nama yang akan muncul dalam album tersebut, hal itu seperti membuatmu memenangkan permainan. Proses pembuatan album ini dimulai setelah saya merilis “You Don’t Know Me” bersama Raye di 2016 dan menjadi hits di seluruh dunia. Lagu tersebut mewakili suara saya dan saya sangat senang dapat mengatakan bahwa rekaman tersebut telah selesai.”

Berikut daftar lagu dalam album “Snacks (Supersize)”:

'House Work‘ (ft. Mike Dunn & MNEK)

’Jacques‘ (with Tove Lo)

’You Don’t Know Me‘ (ft. RAYE)

’Harder‘ (with Bebe Rexha)

’Ring Ring‘ (with Mabel & Rich The Kid)

’Instruction‘ (ft. Demi Lovato & Stefflon Don)

’Play‘ (with Years & Years)

’100 Times‘

’Breathe‘ (ft. Ina Wroldsen)

’Cruel‘

’All Day And Night‘ (Europa – Martin Solveig & Jax Jones – with Madison Beer)

’One Touch‘ (with Jess Glynne)

’All 4 U‘

’This Is Real‘ (ft. Ella Henderson)

’Tequila Time’ (Outro)

riadini
More from Creative Disc