Rich Brian Kembali Persembahkan Single Baru, 'Kids'

Oleh: admincd - 21 Jul 2019

Selepas melepas 'Yellow' beberapa waktu lalu, era "The Sailor", album kedua rapper viral asal Indonesia, Rich Brian, kembali berlanjut dengan single keduanya yang bertajuk 'Kids'.

Sebagaimana 'Yellow' yang moody dan bahkan edgy jika dibandingkan dengan lagu-lagu Brian yang dulu, maka dalam 'Kids' lagi-lagi ia memamerkan sisi dewasanya dalam komposisi yang mengandalkan ketukan hip-hop mid-tempo. Tidak hanya itu, Brian juga membalur lagunya dengan rap yang lebih emosional dan vokal dengan dinamika yang cukup luas.

Brian merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara, sehingga tidak heran jika 'Kids' menjadi judul, karena ia kerap masih dianggap anak-anak, sehingga terkadang tidak dipandang terlalu serius, apalagi ia masih berusia 19 tahun, yang tentunya relatif masih muda. Padahal ia ingin menjadi sosok yang lebih baik.

Tapi tak mengapa Brian, karena boleh muda asal berprestasi, yang tampaknya disetujui oleh presiden Indonesi, Joko Widodo, yang baru-baru ini mengundang sang rapper untuk berkunjung ke kediaman resminya.

UPDATE

Rich Brian sendiri sudah menyiapkan sebuah video musik untuk 'Kids' yang disutradarai Sing J. Lee. Melalui klip untuk 'Kids' ini sepertinya Brian ingin memberi tribut kepada negara asalnya, Indonesia.

Video dengan tema #NYALAKANIndonesia ini memang memperlihatkan keberagaman Indonesia, selain juga memperlihatkan kebersamaan Brian bersama beberpa anak-anak yang tampak mengaguminya.

admincd
More from Creative Disc