Semangat Pemberdayaan Sajian Miley Cyrus Dalam Video 'Mother's Daughter'

Oleh: admincd - 04 Jul 2019

Di tahun 2019 ini Miley Cyrus tidak mau tanggung-tanggung. Antara EP "SHE IS COMING" dan juga aksinya sebagai popstar dalam "Black Mirror", ia juga akan bergabung bersama Ariana Grande dan Lana Del Rey untuk "Charlie's Angels".

Kini ia meluncurkan video untuk single andalan "SHE IS COMING", yaitu 'Mother's Dughter', yang merayakan perempuan dengan penuh semangat dan percaya diri. Pesan pemberdayaan yang kuat inilah yang juga kita bisa rasakan dalam video musiknya yang digarap oleh Alexandre Moors.

Pesan tentang perlawanan dan rasa bangga dengan tebal disajikan dalam video dan dibantu oleh barisan cameo yang datang dari berbagai kalangan perempuan. Klip dibuka dengan pernyataan, "every woman is a riot", dan sisa durasi membuktikan hal tersebut.

Mengenakan bodysuit merah ketat, Miley berbagi layar dengan Aaron Philip, Amazon Ashley, Angelina Duplisea, Casil McArthur, Lacey Baker, Mari Copeny, Melanie Sierra, Paige Fralix, Tydryn Scott dan Vendela. Tentu saja sang bunda tersayang, Tish Cyrus, juga hadir.

Lihat videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc