Trending News

Blog Post

5 Seconds Of Summer Sajikan Banger ‘Teeth’ Sebagai Single Baru Mereka
Music News

5 Seconds Of Summer Sajikan Banger ‘Teeth’ Sebagai Single Baru Mereka 

5 Seconds Of Summer telah memiliki salah satu single terbaik tahun 2019 ini berkat ‘Easier’ (yang kemudian diremix dengan Charlie Puth). Track bergaya synth-rock tersebut menghadirkan band asal Australia ini dalam pendekatan baru yang segar serta menjadi indikasi akan menghadirkan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik untuk album keempat mereka.

Kini 5SOS siap untuk kembali mengadirkan cuplikan untuk album baru mereka dengan menghadirkan single baru yang berjudul ‘Teeth’. Rencananya akan dirilis tanggal 21 Agustus, lagu juga akan dilepas dalam versi video musiknya.

View this post on Instagram

TEETH VIDEO // 9AM PT

A post shared by 5 Seconds of Summer (@5sos) on

Jelang perilisan lagu, 5SOS telah merilis peview pula untuk ‘Teeth’ melalui laman media sosial mereka. Klip dimulai dengan para member 5SOS yang sedang duduk di kursi pasien dokter gigi. Sang dokter giginya sendiri diperlihatkan sebagai sosok yang menyeramkan.

Jika ini menjadi indikasi, sepertinya 5SOS akan mengambil jalur musik yang lebih gelap dengan ‘Teeth’, yang tentunya berbeda dengan suguhan pop mereka dalam ‘Easier’. Tapi untuk bisa menyimaknya secara utuh, kita tentu harus menunggu lagunya rilis dulu.

UPDATE

Ok. ‘Teeth’ memang terdengar lebih edgy dan rock ketimbang ‘Easier’. Tapi bukan berarti 5 Seconds of Summer melepaskan sentuhan pop kaya hook dalam lagunya, sehingga nikmatilah banger enerjik mereka ini. Riff gitar, synth industrial, gebukan drum dan vokal garang menjadi senjata, meski beat berderap lagu juga terdengar danceable.

Agak mengingatkan lagu anthemik Adam Lambert di awal karirnya, namun ‘Teeth’ tetap terdengar seperti lagu 5SOS pada umumnya. Andrew Watt dan Louis Bell bertugas sebagai produser. Sesuai janji, 5SOS melepas ‘Teeth’ dalam versi video musik yang tak kalah edgy garapan sutradara Thibaut Duverneix.

Related posts

Leave a Reply