Camila Cabello & Shawn Mendes Akan Tampil Di MTV VMAs 2019

Oleh: admincd - 15 Aug 2019

Lineup penampil di MTV Video Music Awards 2019 semakin panjang dengan telah ditambahkan nama-nama baru. Sebelumnya kita hanya mengetahui jika Taylor Swift dan Missy Elliot (penerima Video Vanguard Award) yang akan tampil di acara yang akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus di Prudential Center, New Jersey tersebut. Namun kini MTV telah mengumumkan nama-nama lain yang akan bergabung. Siapa saja mereka?

Ternyata ada Camila Cabello dan Shawn Mendes, selain J Balvin, Lizzo, Bad Bunny, Lil Nas X dan Rosalía.

Menarik untuk mengetahui apakah Camila dan Shawn akan membawakan hit mereka, 'Señorita', meski kemungkinan besar jawabannya adalah iya. Yang menjadi pertanyaan, bagimana atau konsep apa yang mereka usung untuk pertunjukan live 'Señorita' untuk pertama kalinya ini (ditengah gempuran foto-foto "paparazzi" kebersamaan mereka dan pernyataan cinta Camila di hari ulang tahun Shawn). Apakah akan sama sensasionalnya? Kita tunggu saja.

Catatan lain, ini akan menjadi kali pertama Lil Nas X tampil di acara penganugerahan besar/utama, semenjak 'Old Town Road' memecahkan rekor sebagai single #1 Billboard Hot 100 terlama sepanjang masa.

admincd
More from Creative Disc