Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview with Capital Cities: Indonesia Merupakan Supporter Pertama Kami!
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview with Capital Cities: Indonesia Merupakan Supporter Pertama Kami! 

Masih dalam keriuhan We The Fest 2019. Salah satu line up yang ditunggu-tunggu adalah Capital Cities. Ryan dan Sebu juga baru pertama kali menginjakkan kaki ke Indonesia untuk mengadakan konsernya. Jadi, tidak salah memang, kalau duo ini merasa sangat excited untuk bisa tampil di depan penikmat musik yang datang di We The Fest 2019. Creativedisc mendapatkan kesempatan untuk berbincang sedikit bersama Ryan dan juga Sebu sesaat sebelum mereka naik ke atas panggung.

CD : Hai Ryan dan Sebu, bagaimana kabarmu?
Ryan : Baik, terima kasih.
Sebu : Yeah, baik.

CD : Gimana rasanya akhirnya bisa tampil di Indonesia?
Sebu : Itu sangat menyenangkan, Indonesia merupakan supporter pertama kami saat kami merilis album pertama kami. Indonesia dan Peru adalah 2 negara di luar Amerika yang sangat support music kami. Dan, selama 5 tahun terakhir kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melakukan show di negara ini. Kami sempat kecewa, kami tidak bisa tampil secepatnya. Tapi, akhirnya setelah 5 tahun, We The Fest mengundang kami untuk tampil ke fans kami di Indonesia.

CD : Apakah kami bisa mengharapkan sesuatu yang baru dalam waktu dekat dari Capital Cities?
Sebu : Kami sekarang sedang mengerjakan side project sekarang, jadi kamu akan mendengarkan beberapa project solo. Tapi, dalam 6 bulan ke depan kamu akan mendengarkan sesuatu yang baru dari Capital Cities, jadi, tunggu saja.

CD : Ada pesan ga buat fans kalian di Indonesia?
Sebu : Yang pertama, terima kasih banyak atas dukungannya selama ini yang kami terima secara online. Tidak ada kata yang tepat sih selain kami terima kasih banyak untuk dukungannya.
Ryan : Yeah, aku juga sama, ingin mengucapkan terima kasih banyak atas supportnya selama ini. Dan, aku ga sabar untuk bisa dapat kesempatan mengeksplorasi pulau-pulau di Indonesia. Semoga bisa dapat kesempatan itu di masa depan.

Itu tadi beberapa pertanyaan yang Creativedisc tanyakan ke Capital Cities. Cari tahu versi lengkap dari interview kami, termasuk apa saja 5 hal yang kamu tidak ketahui dari Sebu dan Ryan di audio yang ada di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply