Harry Styles Berpose untuk Cover Majalah Rolling Stone, Ungkap Detil Album Kedua

Oleh: riadini - 29 Aug 2019

Harry Styles muncul sebagai cover majalah Rolling Stone edisi September dan melakukan beberapa sesi foto yang memperlihatkan pesonanya. Artis berusia 25 tahun ini juga berkisah tentang album keduanya yang telah lama dinanti-nanti dan berkata, “Ini berisi tentang melakukan hubungan intim dan merasa sedih.” Ia berjanji bahwa ia akan lebih jujur dari sebelumnya, mengasah kemampuan yang dipelajari oleh penyanyi asal Inggris tersebut seiring bertambahnya usianya. “Saya akan katakan pada kalian saya bisa menjadi sangat menyedihkan ketika sedang cemburu,” ungkap Harry. “Merasa bahagia dari sebelumnya, sedih dari sebelumnya, merasa bersalah pada diri sendiri... sangat berbeda rasanya untuk berbagi soal itu.”

Bahan utama lain untuk album kedua adalah magic mushrooms. “Kami akan membuat jamur-jamur, berbaring di atas rumput, dan mendengarkan Ram Paul McCartney di bawah sinar matahari,” kata sang superstar mengakui. “Kami baru saja merubah speaker menjadi halaman.” Tak pelak, percakapan tersebut kemudian beralih ke One Direction dan Harry menjawabnya dengan sikap yang sangat baik. “Saat seseorang keluar dari band, mereka menjadi seperti, ‘Ini bukanlah saya. Saya ditarik,’” jelasnya. “Namun itu bukanlah saya. Dan saya tidak merasa saya sedang ditarik sama sekali. Rasanya menyenangkan. Jika saya tidak menikmatinya, saya tidak akan melakukannya. Rasanya bukan seperti saya sedang diikat pada radiator.”

Bukan berarti pelantun ‘Sign of The Times’ ini ingin segera melakukan reuni. “Saya tidak berpikir bahwa saya tidak pernah ingin melakukannya, karena saya tidak pernah merasa seperti itu,” katanya. “Jika ada waktu ketika kami semua benar-benar ingin melakukannya, itulah saat kami akan melakukan reuni, karena saya tidak berpikir hal lain selain fakta bahwa kami semua merasa, ‘Hey, ini sangat menyenangkan. Kami harus melakukannya lagi’. Namun hingga pada saat itu tiba, saya sedang menikmati membuat musik dan melakukan percobaan.” Wawancara selengkapnya dapat di lihat di sini.

Simak foto-foto Harry di majalah Rolling Stone berikut:

riadini
More from Creative Disc