Jorja Smith dan Burna Boy Tetap Santai di Musim Panas dalam ‘Be Honest’

Oleh: riadini - 22 Aug 2019

Bulan lalu, penyanyi pop-futurist asal Nigeria, Burna Boy, merilis album unggulan “African Giant”. Album ini menampilkan berbagai kolaborasi dari spektrum black-music, yang salah satunya adalah kolaborasinya dengan Jorja Smith, penyanyi R&B asal London yang juga pernah menjadi kolaborator untuk Drake. Pasangan duet tersebut kini bekerja sama kembali. Melalui single Jorja Smith terbaru yang merupakan lagu pop klub musim panas berjudul ‘Be Honest’ di mana Burna Boy menambahkan syair rap di dalamnya.

’Be Honest’ diproduksi oleh Candenza London dan Izybeats Miami dan salah satu single bergenre bebas yang mengacu pada hal-hal seperti Dancehall dan Afrobeat. Jorja Smith menyanyikan lagu tersebut dengan begitu santai dan tanpa banyak kesulitan sedangkan Burna Boy membawakan baitnya yang tanpa terasa ada beda antara bernyanyi dan melakukan rap.

Video musik dari single ini disutradarai oleh Amber Grace Johnson yang memberikan sebuah film pop yang bagus di mana tampak Jorja Smith dan kawan-kawannya berkeliling London dalam cuaca yang panas yang membuat mereka perlu mengenakan pakaian renang serta baby oil di siang hari dan bahkan berkendara dengan motor serta berenang pada malam hari. Burna Boy tak pernah muncul berbarengan dengan Jorja Smith namun terlihat ada kecocokan yang begitu apik diantara adegan yang mereka mainkan.

riadini
More from Creative Disc