fbpx

Trending News

Blog Post

Camila Cabello Siapkan Double Single ‘Shameless’ & ‘Liar’ Untuk Album Keduanya, “Romance”
Music News

Camila Cabello Siapkan Double Single ‘Shameless’ & ‘Liar’ Untuk Album Keduanya, “Romance” 

Era album sophomore Camila Cabello akhirnya resmi dimulai. Pada tanggal 5 September besok ia sudah menyiapkan single baru untuk album barunya. Tidak hanya satu, namun dua sekaligus!

Setidaknya demikian yang terindikasi dari yang diungkap Camila melalui akun media sosialnya, di mana ia memposting sebuah video teaser untuk materi barunya tersebut, yang disebut akan berjudul ‘Shameless’ dan ‘Liar’. Tapi bisa jadi sebenarnya adalah judul untuk satu lagu, yaitu Shameless Liar’. Mana yang benar tentu harus menunggu saat Camila merilis single barunya ini.

Semenjak kolaborasinya bersama Shawn Mendes, ‘Señorita’, akhirnya sukses menyabet #1 Billboard Hot 100, Camila tak menyia-nyiakan kesemptan dengan berkonsentrasi pada karir solonya, mengingat momen dirinya masih berkilau.

Tak lama setelah ‘Señorita’ menjadi juara, Camila segera memformat ulang media sosialnya dengan menampilkan avatar oranye yang diikuti dengan serangkaian promo berbentuk foto dan video, yang sepertinya terinspirasi dari seni klasik dan pameran museum.

UPDATE

Camila Cabello ternyata menghadirkan sebuah double single, ‘Shameless’ dan ‘Liar’ Bukan hanya itu, Camila dengan resmi mengumumkan dua single ini merupakan bagian dari album keduanya yang berjudul “Romance”, yang rencananya akan dirilis SYCO/Epic di tahun ini dan susulan “Camila” yang dirilis tahun 2018 lalu.

‘Shameless’ sepertinya diniatkan sebagai single utama, mengingat juga dihadirkan dalam versi video musik yang digarap oleh sutradara Henry Scholfield. ‘Shameless’ ditulis oleh Camila bersama dengan Alexandra Tamposi Andrew Wotman Jonathan Bellion Jordan Johnson dan Stefan Johnson, sementara Andrew Watt dan The Monsters and the Strangerz bertugas sebagai produser.

Sebuah pop-rock anthemik dengan balutan electronic, Camila memadukan antara intensitas dan ambient dalam lagunya, sementara ia bernyanyi dengan nada-nada tinggi. Sepertinya Camila ingin menyajikan pendekatan yang lebih edgy dan kelam dengan ‘Shameless’ ini, meski lagunya tetap mengedepankan melodi yang gampang dicerna.

Sementara dalam ‘Liar’, yang juga diproduseri Watt dan The Monsters and the Strangerz plus Jon Bellion, Camila kembali ke ranah latin yang catchy dan ringan. Irama reggae yang diusung dalam lagunya memang menggoda pendengaran (bahkan chorusnya agak mengingatkan lagu klasik era 90-an milik Ace of Base, ‘All That She Want’).


Related posts

Leave a Reply