Trending News

Blog Post

Demi Lovato Ucapkan Selamat Pada Taylor Swift Atas Suksesnya Album “Lover”
Music News

Demi Lovato Ucapkan Selamat Pada Taylor Swift Atas Suksesnya Album “Lover” 

Pada Senin, 2 September kemarin, Demi Lovato berbagi pendapatnya mengenai album “Lover” milik Taylor Swift melalui Instagram Stories. Awalnya, Demi memposting sebuah screenshot yang menunjukkan ia tengah memutar lagu ‘Cruel Summer’ di ponselnya dan mengatakan, “A jam”. Kemudian, ia melanjutkannya dengan sebuah pesan mengharukan yang berbunyi, “Hidup terlalu singkat untuk para wanita tidak saling mendukung ke sesama wanita lain.. terutama bagi para wanita yang merilis musik hebat. Kerja bagus @taylorswift.” Taylor dengan segera merespon postingan Demi yang menyegarkan tersebut dan menulis, “Salah satunya adalah miliknya sendiri.”

”Ini sungguh menakjubkan & saya memberikan senyum terlebar di wajah,” Taylor menulis responnya pada screenshot postingan Demi tersebut. “Terima kasih @ddlovato.”

Sebelumnya, Demi Lovato menyatakan bahwa ia berada di sisi Scooter Braun yang baru-baru ini dikabarkan membeli musik Taylor dengan harga 300 juta USD. Ia juga meminta para pengikutnya untuk melihat kasus yang terjadi diantara Taylor Swift dan Scooter Braun dari dua sisi dan menghentikan perundungan yang dilemparkan pada Scooter Braun.

Related posts

Leave a Reply