Halsey Buka Album "Manic" Dengan Meluncurkan Single 'Graveyard'

Oleh: admincd - 15 Sep 2019

Akhirnya Halsey secara resmi membuka era album ketiganya, "Manic". Sebagaimana yang diumumkannya, "Manic" akan dirilis tanggal 17 Januari mendatang.

Dan ia baru saja meluncurkan single lain lagi untuk album tersebut, 'Graveyard'. Memang sebelumnya ia sudah merilis 'Nightmare' sebagai yang paling mutakhir darinya, namun 'Graveyard' lah yang diset sebagai andalan.

Tidak heran jika 'Graveyard' (terlepas dari judulnya yang terkesan menyeramkan) terdengar berbeda dengan 'Nightmare' yang edgy, karena lagu tulisan Halsey bersama Amy Allen, Louis Bell, Jonathan Bellion, Mark Williams, Jordan Johnson dan Stefan Johnson ini hadir dengan tone yang lebih cerah.

'Graveyard' mungkin masih mengusung electronic sebagai instrumen utama, namun dengan produksi yang mengeksplorasi ranah pop, ia terdengar lebih mudah dicerna oleh pendengaran. Menarik bagaimana alt-pop milik Halsey terus mengalami perkembangan dari masa ke masa.

Dengan melodi manis, sound yang terdengar rapuh dan tema yang sangat mudah direlasikan oleh pendengar, sepertinya Halsey sudah punya calon hits barunya dengan 'Graveyard'. Coba saja simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc