Trending News

Blog Post

Interview With FUTURECODE: Sangat Senang Bisa Tampil Perdana di Indonesia
Artist Interviews

Interview With FUTURECODE: Sangat Senang Bisa Tampil Perdana di Indonesia 

Futurecode bisa jadi adalah nama baru di dunia EDM, tapi ternyata fansnya di Indonesia sudah sangat menantikan penampilan duo Omnia dan Ben Gold ini. Akhirnya hal itu terwujud di SHVR Ground Festival 2019 dimana Futurecode menjadi salah satu dari sekian banyak performer yang tampil dalam salah satu festival EDM terbesar di Indonesia ini. Sebelum tampil, Ben dan Omnia menyempatkan untuk berbincang-bincang bersama Creativedisc tentang perasaan mereka tampil pertama kali di Indonesia sampai bagaimana Futurecode pertama kali terbentuk. Ini dia beberapa pertanyaan yang Creativedisc tanyakan pada Ben dan Omnia a.k.a Futurecode.

CD : Hai, Futurecode, bagaimana kabarmu?
Ben : Hai, kabar baik terima kasih banyak.
Omnia : Sangat baik

CD : Gimana Indonesia sejauh ini? Apakah ini pertama kalinya kalian ke Indonesia?
Ben : Indonesia sangat menyenangkan. Ini adalah kali ke berapa aku datang ke Indonesia tapi ini untuk pertama kalinya kami datang sebagai Futurecode dan kami tidak sabar untuk menghibur fans kami disini. Tadi siang kami juga sempat soundcheck dan semuanya menyenangkan.
Omnia : Ya, aku senang sekali bisa kembali lagi ke Indonesia, dan sangat ga sabar untuk akhirnya bisa perform untuk pertama kalinya di Indonesia kali ini.

CD : Mari kita obrolkan tentang Futurecode, bagaimana sih awal mula project ini muncul?
Ben : Well waktu itu di salah satu festival di Romania, aku perform setelah Omnia. Selepas itu, kami terlibat sebuah pembicaraan, lalu tercetuslah ide untuk kami berkolaborasi. Pada awalnya kami hanya merilis project itu melalui platform online. Ternyata fans sangat menyukai hal itu. Jadi, sampai sekarang kami meneruskan project ini. Dan, semuanya semakin gila dan luar biasa sejak saat itu. Kami bisa main di festival-festival musik di seluruh dunia.

CD : Ada pesan untuk fans kalian di Indonesia yang sangat suka dengan musik kalian?
Ben : Ya, kami berterima kasih untuk para fans kami. Kami tahu di Indonesia Futurecode sangat happening, kami lihat itu di online juga. Jadi, kami sangat excited untuk performance kami malam hari ini.
Omnia : Betul, kami sudah menunggu-nunggu untuk bisa tampil ke fans kami di Indonesia sejak lama, jadi kami tidak sabar untuk performance kami malam hari ini. Dan, aku mau berterima kasih ke fans kami yang sudah datang malam hari ini. Mari kita lihat performance FUTURECODE nanti.

Lihat keseluruhan interview Creativedisc bersama Ben dan Omnia dari Futurecode di video yang ada di bawah ini.

Teks & Interview by: Dundhee Yuwono
Video by: Jason

Related posts

Leave a Reply