Trending News

Blog Post

Coldplay Konfirmasi Album Baru Mereka “Everyday Life”
Music News

Coldplay Konfirmasi Album Baru Mereka “Everyday Life” 

Coldplay baru saja melepas sebuah teaser yang misterius. Tentunya ini menimbulkan para fans merasa bersemangat, karena boleh jadi band idola mereka ini akan memulai era baru mereka.

Bukan hanya sebuah klip sebagai teaser, band ini juga mengganti foto profil untuk akun media sosial mereka dengan gambar logo bulan dan bintang, sehingga semakin mempertebal “kecurigaan” para fans.

Klip dengan foto “jadul” yang diposting Coldplay di akun media sosial mereka tersebut menampilkan tulisan “November 22, 1919”. Apakah ini artinya sebuah album (atau lagu baru?) akan dirilis di tanggal 22 November 2019?

Foto yang dimaksud sendiri memperlihatkan para member yang duduk di sebelah filsuf legendaris asal Jerman, Nietzche, yang wafat di tahun 1900, dan tampak sedang memegang saksopon. Kalau bingung mencoba untuk mengartikan makna fotonya, maka tidak usah berkecil hati, karena kalian bukan satu-satunya. Saat ini hanya Coldplay (dan tim mereka) dan Tuhan yang tahu apa maksud gambar ini.

Mengingat album terakhir mereka, “A Head Full of Dream”, dirilis di tahun 2015, yang berarti 4 tahun sudah berlalu, maka sebenarnya tidak akan mengejutkan jika Chris Martin dan teman-teman merilis album susulan mereka di tahun ini.

UPDATE

Menyusul teaser yang mereka rilis, Coldplay segera menghadirkan pengumuman penting, sebuah album baru berjudul “Everyday Life”, yang memang akan dirilis pada tanggal 22 November. Menariknya ini akan menjadi album ganda alias double album.

Dan sebagaimana yang diindikasi dari foto profil media sosial mereka, album diberi nama “Sunrise” dan “Sunset”.

Pengumuman ini disampaikan melalui postingan sebuah surat yang ditulis dengan mesin tik. Surat tersebut bertuliskan, “In the classifieds you might write ‘double album’ for sale, one very careful owner. One half is called ‘sunrise’, the other ‘sunset’. It is out 22 November.It is sort of how we feel about things. We send much love to you from hibernation. Chris, Jonny, Guy and Will Champion.

Related posts

Leave a Reply