Trending News

Blog Post

Gryffin dan Bebe Rexha Bekerja Sama dalam Pembuatan Lagu Dance-Pop Berjudul ‘Body Back’
Processed with VSCO with a6 preset
Music News

Gryffin dan Bebe Rexha Bekerja Sama dalam Pembuatan Lagu Dance-Pop Berjudul ‘Body Back’ 

Baru saja beberapa hari yang lalu, DJ sekaligus produser, Gryffin, membuat pengumuman melalui Instagramnya bahwa ia akan kembali merilis sebuah lagu. Lagu bertajuk ‘Body Back’ ini juga akan menjadi bagian dari daftar albumnya yang telah lama ditunggu-tunggu. Album yang berjudul “Gravity” tersebut dijadwalkan akan segera dirilis dalam minggu ini. Berikut isi pengumuman Gryffin:

’Body Back’ merupakan bentuk ucapan terima kasih Gryffin kepada para penggemar OG-nya. Lagu tersebut dikemas dengan euforia dance-pop yang penuh dengan keriangan dan yang pasti sangat enak untuk didengar. Rupanya, selain ditulis oleh Gryffin sendiri bersama Par Westerlund, nama Bebe Rexha turut andil dalam proses penulisan lagu yang dibawakan oleh Maia Wright ini. Bukannya secara langsung membawakan single ‘Body Back’, kolaborasi Gryffin dan Bebe Rexha kali ini terjadi di balik layar pembuatannya.

’Body Back’ adalah single ke-13 dari album “Gravity” yang dirilis untuk menyusul beberapa pendahulunya yakni kolaborasi bersama Carly Rae Jepsen dalam ‘OMG’, AlunaGeorge dalam ‘Baggage’ dan Elley Duhé dalam ‘Tie Me Down’. Simak lagu ‘Body Back’ berikut:

Related posts

Leave a Reply