John Legend Benahi Lirik Lagu Kontroversial ‘Baby It’s Cold Outside’ Untuk Album Natal Versi Deluxe Miliknya

Oleh: riadini - 31 Oct 2019

Kurang dari dua bulan lagi, perayaan Natal 2019 akan segera tiba. Para musisi pun beramai-ramai menelurkan album bertema Natal untuk menyambut Hari Raya tersebut termasuk John Legend. John Legend akan merilis versi deluxe untuk album Natalnya yang bertajuk “A Legendary Christmas” pada 8 November.

Album “A Legendary Christmas” versi deluxe ini meliputi empat lagu baru termasuk duetnya bersama Kelly Clarkson dalam lagu ‘Baby It’s Cold Outside’ dengan sedikit gubahan pada liriknya oleh John Legend dan komedian Natasha Rothwell (Insecure). Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membuat lagu klasik tahun 1944 karya Frank Loesser ini terdengar lebih modern dan memperbaiki bagian lagu yang dulunya sempat menuai kontroversi karena dianggap sebagai bentuk tindakan pemerkosaan.

Menurut hasil konferensi pers, inilah bagian yang telah ditulis ulang, "I really can’t stay (Baby, it’s cold outside)

I’ve gotta go away (I can call you a ride)

This evening has been (So glad that you dropped in)

So very nice (Time spent with you is paradise)

My mother will start to worry (I’ll call a car and tell ’em to hurry)." Masih ada beberapa bagian lain yang juga telah diubah.

Tiga lagu baru John Legend lainnya yang masuk dalam versi deluxe album “A Legendary Christmas” adalah ‘This Christmas’, ‘My Favorite Things’ dan ‘Chrismas in New Orleans’. John Legend juga telah mengumumkan album barunya tersebut melalui akun Instagram.

riadini
More from Creative Disc