Trending News

Blog Post

Melalui Lagu Baru Maroon 5, ‘Memories’, Adam Levine Beri Tribut Kepada Mendiang Manajer
In this photo released by Warner Bros., talk show host Ellen DeGeneres is seen during a taping of "The Ellen DeGeneres Show" at the Warner Bros. lot in Burbank, Calif. (Photo by Michael Rozman/Warner Bros.)
Music News

Melalui Lagu Baru Maroon 5, ‘Memories’, Adam Levine Beri Tribut Kepada Mendiang Manajer 

Adam Levine menulis lagu barunya bersama Maroon 5 untuk menghormati dan memberi tribut kepada mantan manajer yang kini telah meninggal dunia, Jordan Feldstein.

Jordan, yang merupakan kakak dari aktor Jonah Hill, meninggal dunia di bulan Desember 2017 akibat penyumbatan darah di kakinya. Saat itu ia masih berusia 40 tahun.

Dedikasi dalam bentuk lagu ini diungkap Adam saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang “The Ellen DeGeneres Show” di hari Senin kemarin. Adam menggambarkan lagu yang berjudul ‘Memories’ tersebut sebagai “lagu yang berat”, sebelum membagi latar dan inspirasi untuk penulisan lagunya.

Adam dan Maroon 5 kemudian membawakan ‘Memories’ yang dirilis sebagai single sekitar dua minggu lalu ini di atas panggung “The Ellen DeGeneres Show”. Sebelum membawakan lagunya Adam berkata jika ia setiap hari sangat merindukan Jordan dan ini merupakan cara terbaik ia dan band untuk memberi tribut pada sang manajer. Saat pertunjukkan berakhir, Ellen pun naik ke panggung dan kemudian memeluk Adam.

UPDATE

Maroon 5 sudah melepas video musik untuk ‘Memories’ yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply