Rilis Single 'We Made It', Louis Tomlinson Juga Umumkan Akan Sambangi Indonesia

Oleh: admincd - 26 Oct 2019

Selepas mengumumkan "Walls" sebagai judul album debutnya sebagai solois, Louis Tomlinson juga melepas single baru lagi dari album tersebut. Menyusul 'Two of Us' dan 'Kill My Mind', ia menyusulnya dengan 'We Made It' yang dilepas pada tanggal 24 Oktober.

Ditulisnya bersama Levi Lennox, Julian Bunetta, John Ryan II dan Amish Patel, 'We Made It' agak mengingatkan 'Kill My Mind', di mana Louis kembali memadukan pop dan rock di dalam musikalitasnya. Tepatnya musik yang mengingatkan akan kejayaan Britrock di era 90-an.

Untuk 'We Made It' bahkan terdengar lebih jelas lagi pengaruh Britrock era 90-an tersebut di dalamnya. Ada sentuhan Blur atau Oasis di dalamnya. Tapi tak mengapa, karena lagunya tetap menyenangkan untuk disimak.

Mantan member One Direction ini juga melepas video musik untuk 'We Made It' yang digarap sutradara Charlie Lightening. Kisahnya sendiri menyambung dari akhir plot dalam klip 'Kill My Mind'.

Tidak hanya itu, Louis juga mengumumkan sebuah world tour yang akan berlangsung di 43 lokasi, dengan Barcelona, Spanyol, sebagai kota pertama yang disambangi (9 Maret 2020). Fans di Indonesia boleh bersuka hati, karena Louis juga akan singgah di kota Jakarta pada tanggal 20 April 2020. Konser akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan. Kunjungi media sosial @vizionvibe untuk informasi lebih lanjut.

admincd
More from Creative Disc