Trending News

Blog Post

Zayn Malik Tak Diharapkan Hadir Dalam Reuni One Direction
Music News

Zayn Malik Tak Diharapkan Hadir Dalam Reuni One Direction 

Reuni One Direction dengan formasi lengkap, termasuk Zayn Malik, tentu menjadi harapan sebagian besar penggemar. Tapi menurut Liam Payne ia tidak bisa melihat kemungkinan Zayn bergabung dalam reuni, dan bahkan menurutnya lagi Zayn tidak perlu turut serta.

Hal ini diungkap Liam saat tampil menjadi bintang tamu acara “The Jonathan Ross Show” yang tayang di hari Sabtu, 26 Oktober kemarin. Meski membuka diri untuk reuni 1D, namun Liam meminta untuk jangan terlalu berharap agar reuni bisa terjadi dalam waktu dekat. Mustahil terjadi setidaknya mdalam dua tahun terakhir ini karena masing-masing member sedang disibukkan dengan karir solo mereka.

Saat ditanya tentang keterlibatan Zayn dalam reuni, Liam bersikeras jika Zayn “tidak seharusnya ikut” kalau memang terjadi. Ini seolah mengindikasikan kalau Zayn tidak diharapkan hadir dalam reuni 1D ini. Liam sepertinya masih belum “berdamai” dengan keputusan Zayn untuk keluar. Saat Zayn keluar, Liam mengaku tidak dalam kondisi yang baik. “Kalau sedari awal ia tidak mau ikut (bersama 1D), maka sebaiknya ia tidak usah terlibat lagi. Dan itu tidak mengapa,” tandas Liam.

Zayn merupakan member orisinal grup jebolan “The X Factor” Inggris ini. Mereka sukses meraih ketenaran saat meraih posisi ke-3 di musim yang tayang di tahun 2010 lalu. Setelah perjalanan karir yang sukses sebagai anggota 1D, Zayn kemudian memutuskan untuk keluar di tahun 2015. Di tahun berikutnya, sisa member tersisa, Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan lamanya.

Related posts

Leave a Reply