Album Adele Kalahkan Beyonce Untuk Juarai Daftar Billboard 200 Album of the Decade

Oleh: admincd - 21 Nov 2019

Tahun 2019 ini menandakan tahun terakhir di dekade 2010-an, sehingga tidak heran Billboard kemudian merangkum beberapa daftar untuk menggambarkan dinamika album dan single yang mewarnai dekade ini.

Tidak hanya merilis daftar 100 album terbaik dekade ini versi Billboard, mereka juga merangkum daftar 10 album dan single terbesar untuk dekade ini yang mengisi Billboard 200 dan Billboard Hot 100.

Untuk chart Billboard 200 di dekade ini, album "21" milik Adele adalah menjadi juaranya. Album ini mampu menyingkirkan album sukses lain di dekade ini, yaitu "1989" milik Taylor Swift. Meski begitu, salut untuk Ed Sheeran dan Post Malone, karena dua album mereka mampu menembus posisi 10 besar untuk album terlaris dekade ini.

Sementara itu, posisi tertinggi di daftar Billboard Hot 100 untuk dekade ini dipegang oleh single 'Uptown Funk!' yang dibawakan Mark Ronson bersama dengan Bruno Mars. Juga menyusul Mark dan Bruno di daftar ini adalah 'Party Rock Anthem' yang merupakan hasil kolaborasi LMFAO bersama Lauren Bennett dan Goonrock. Ada juga 'Shape of You' milik Ed Sheeran atau 'Closer'-nya The Chainsmokers dan Halsey yang melengkapi 5 besar daftar ini.

admincd
More from Creative Disc