Rita Ora Beri Nafas Baru Lagu Fatboy Slim, di 'Praising You'

Oleh: cung2 - 21 Apr 2023

Rita Ora merilis lagu baru untuk album ketiganya. Berkolaborasi dengan Fatboy Slim, Rita Ora juga merilis video klip untuk ‘Praising You’.

‘Praising You’ menggunakan sample dari lagu lama Fat Boy Slim ‘Praise You’ (1999). Lagu 'Praise You' dibantu oleh Norman Cook sebagai produser. “Bisa bekerja sama dengan Norman, dan membuat lagu yang massive dari masa kecilku, adalah pengalaman yang luar biasa. Lagu ini tentang memuji orang yang kamu cinta, dan merayakan perjalanan kehidupan. Aku bangga bisa memberi nafas baru dari lagu lama, sehingga generasi baru bisa mengenalinya,” kata Rita Ora.

Saat ini, video baru tersedia eksklusif di Meta (Facebook) Rita Ora, dan ada beberapa bagian lagu yang terlewatkan. Videoklipnya disutradarai oleh suaminya, Taika Waititi. Videoklip nya menampilkan Rita Ora dan teman-temannya menari, dan dilihat oleh Fatboy Slim yang menjadi cameo dalam video klipnya.


Album ketiga Rita Ora “You & I” rencananya akan rilis 14 Juli oleh BMG. Album ini dibantu oleh produser Oak Felder (Ariana Grande, Nicki Minaj, Alicia Keys, Usher), dan menjadikannya sebagai album “ter-diary” Rita Ora, karena menceritakan kehidupannya akhir-akhir ini, apalagi setelah menjalani kehidupan rumah tangga bersama Taika Waititi. “You & I seperti menggambarkan perjalanan yang indah ketika kamu jatuh cinta dengan seseorang. 




cung2
More from Creative Disc