JP Cooper Gandeng Stefflon Don dan Banx Ranx untuk Single Dansa Terbaru ‘The Reason Why’

Oleh: riadini - 10 Nov 2019

JP Cooper kembali meluncurkan single keduanya di tahun 2019 ini yang ia bawakan bersama bintang rap UK, Stefflon Don, dan Banx Ranx. Single berjudul ‘The Reason Why’ ini memiliki nuansa dancehall yang cukup kental dengan tempo yang sedikit lambat.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris tersebut pun mengungkapkan rasa bahagianya atas dirilisnya single tersebut. Ia juga mengatakan, single tersebut baru terasa lengkap saat Stefflon Don akhirnya turut bergabung. Banx Ranx pun memberikan ciri khas island vibe mereka ditambah kehadiran Stefflon Don dalam rekaman yang menawarkan kesetaraan yang sempurna untuk bagian lagu yang ia bawakan. Ia pun sangat menyukai hasil kolaborasi ini.

Single ‘The Reason Why’ mengikuti pendahulunya berjudul ‘Sing It With Me’ yang menghadirkan sensasi pop dari Astrid S yang berhasil meraih angka streaming sebanyak 55 juta yang fenomenal sejak dirilis pada Mei lalu. Melalui akun media sosial, JP Cooper mengumumkan jadwal tur yang akan dimulai pada April 2020 mendatang.

View this post on Instagram

Tickets for my 2020 live shows are on sale now! ?

A post shared by JP Cooper (@jpcoopermusic) on

riadini
More from Creative Disc