Trending News

Blog Post

The Cranberries Akhirnya Dapatkan Nominasi Grammy Pertama Mereka
Music News

The Cranberries Akhirnya Dapatkan Nominasi Grammy Pertama Mereka 

Meski telah berkarir lebih dari 3 dekade lamanya, namun band legendaris The Cranberries sama sekali belum pernah mendapatkan nominasi di pentas Grammy Awards. Namun syukurlah kini band asal Irlandia ini sudah bisa menambahkan nominasi Grammy dalam daftar prestasi mereka.

Dalam daftar nominasi Grammy Awards ke-62 yang baru saja diumumkan di hari Rabu (20/11), album “In The End” milik mereka masuk dalam kategori “Best Rock Album”. Ini tentu sebuah catatan manis untuk band yang harus kehilangan sang vokalis ikonik mereka, Dolores O’Riordan, dua tahun lalu.

Album ini menampilkan vokal yang telah direkam Dolores sebelum ia meninggal dunia dan menyisakan member gitaris Noel Hogan, bassis Mike Hogan dan drummer Fergal Lawler. Para member yang tersisa ini mampu menyelesaikan album dengan dukungan dari keluarga Dolores.

Grup kemudian merilis pernyataan mereka atas kabar bahagia ini. Tentu saja mereka senang dan sebagaimana albumnya, maka nominasi ini pun didedikasikan kepada Dolores, selain band ini sendiri dan juga para fans yang sudah setia selama 30 tahun terakhir. Mendapat kehormatan dengan dianugerahi nominasi Grammy membuat momen album baru mereka menjadi lebih istimewa.

Related posts

Leave a Reply