Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview with HONNE: Inilah Reaksi Mereka Pertama Kali Melihat si Gempi
cof
Artist Interviews

CreativeDisc Interview with HONNE: Inilah Reaksi Mereka Pertama Kali Melihat si Gempi 

CreativeDisc mendapat kesempatan emas untuk bertemu muka dan berbincang-bincang dengan HONNE, duo asal Inggris yang tengah melambung namanya di kancah musik dunia termasuk Indonesia. Duo yang terdiri dari James dan Andrew (yang akrab disapa Andy) ini kian menggemparkan pecinta musik di Indonesia tatkala akun Instagram official mereka memposting ulang sebuah video gadis cilik lucu bernama Gempi, buah hati dari selebriti Indonesia Gading Marten dan Gisella Anastasia tatkala menyanyikan hits mereka ‘Location Unknown’ secara fasih.

Tak hanya sampai disitu, video tersebut juga turut menjadi intro yang diputar di layar backdrop di setiap konser mereka. Puncaknya, Gempi juga turut hadir meramaikan konser mereka di bulan September lalu.

Setelah tampil di Jakarta dan Surabaya, HONNE menyambangi negara tetangga Singapura untuk turut ambil bagian menjadi bintang tamu di festival musik indie tahunan negara tersebut yang bertrajuk Neonlights Festival pada tanggal 23 – 24 November 2019.

Neonlights Festival itu sendiri merupakan sebuah festival musik selama dua hari, Sabtu dan Minggu, yang digelar rutin setahun sekali dengan mengutamakan artis-artis indie di arena terbuka Fort Canning Park Singapore dengan konsep ‘family friendly’. Dan tahun ini merupakan ajang yang keempat kalinya digelar.

Sebelum jadwal manggung tiba, HONNE menyempatkan diri untuk diwawancara dan berbincang-bincang dengan tim CreativeDisc di Hotel Fort Canning yang terletak berdekatan dengan arena konser. HONNE yang tampak sedikit kelelahan karena baru tiba sehari sebelumnya dan diajak jalan-jalan menyusuri kota Singapura menyambut kami dengan ramah. Apa saja yang diobrolin? Yuk kita simak video dibawah ini:

Related posts

Leave a Reply