Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Artis Yang Paling Banyak Distreaming Di Inggris Versi Amazon Music
Music News

Ed Sheeran Artis Yang Paling Banyak Distreaming Di Inggris Versi Amazon Music 

Amazon Music baru saja mengumumkan jika Ed Sheeran merupakan artis paling populer di platform streaming ini. Album “No.6 Collaborations Project” yang menampilkan kolaborasi bersama Justin Bieber, Stormzy, Cardi B, Camila Cabello dan banyak lagi disebut sebagai album paling favorit di Inggris untuk tahun ini.

Selain “No.6 Collaborations Project”, album lain yang mendapat streaming besar adalah “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” milik Billie Eilish dan “Lover” milik Taylor Swift.

Sedang lagu-lagu yang paling banyak distreaming adalah ‘Giant’ milik Calvin Harris dan Rag’n’Bone Man, kolaborasi Ed Sheeran dan Justin Bieber, ‘I Don’t Care’, ‘Señorita’ oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello serta hits milik Tom Walker,’Just You and I’.

Sementara itu lagu yang paling banyak direkues kepada Alexa via Amazon Music adalah hits viral Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus, ‘Old Town Road (Remix)’.

Tahun lalu Drake adalah artis yang paling banyak distreaming, setelah di tahun 2017 Ed yang menjadi pemegang gelar tersebut, dengan dua lagu dari album “Divide” mengisi 5 besar lagu yang paling banyak distreaming.

Related posts

Leave a Reply