Trending News

Blog Post

Pamer Tato Baru, Dua Lipa Juga Ungkap Judul Album Barunya
Music News

Pamer Tato Baru, Dua Lipa Juga Ungkap Judul Album Barunya 

Dua Lipa terus membangun antisipasi untuk album sophomore miliknya. Kali ini dengan mengungkap judul untuk album tersebut saat ia memamerkan tato barunya yang diungkapnya di akun Instagram miliknya.

Di gambar yang dipostingnya di hari Minggu, 1 Desember tersebut, tampak ia berpose dengan mengenakan bikini kaya warna.

View this post on Instagram

SWIPE FOR ALBUM TITLE ??

A post shared by FUTURE NOSTALGIA 2020 ?? (@dualipa) on

Sementara itu, caption bertuliskan, “Swipe for album title” atau “Geser untuk judul album”. Saat kita menggeser gambar, tampaknya close-up bisep kiri Dua yang ditato dengan tulisan “Future Nostalgia”.

Saat berbincang-bincang dengan Billboard beberapa waktu lalu Dua sempat menyebut jika albumnya akan lebih berorientasi pada genre disko dan terinspirasi era 80-an. Tidak heran jika Dua memilih “Future Nostalgia” sebagai judul album.

Ia menjamin albumnya akan menyenangkan untuk didengar, memiliki lirik yang jujur meski juga tidak akan terlalu serius. Dua ingin orang yang mendengar albumnya seketika langsung merasakan keinginan untuk berdisko dan bersenang-senang bersama teman-teman mereka.

Di akhir Oktober lalu ia menghadirkan single disko catchy berjudul ‘Don’t Start Now’ yang kemudian debut di posisi #30 Billboard Hot 100. Mendengar lagu ini, kita pun bisa merasakan apa yang ingin disampaikan Dua dalam “Future Nostalgia” nantinya.

UPDATE

Menyusul pengumuman judul album, Dua Lipa juga mengungkap rencana tur miliknya. Ia menyebut jika tur “Future Nostalgia” ini nantinya akan memadukan unsur live yang akan dipadu dengan produksi elektronik modern.

Leg Eropa tur ini akan diluncurkan pada tanggal 26 April 2020 di kota Madrid, Spanyol, dan berakhir di kota Dublin, Irlandia, pada tanggal 19 Juni 2020. Tiket tersedia untuk pre-order mulai tanggal 6 Desember. Pengecualian untuk leg Spanyol, karena tiket tersedia mulai tanggal 5 Desember.

Related posts

Leave a Reply