Trending News

Blog Post

Ali Gatie Rilis Secara Resmi Lagu ‘What If I Told You That I Love You’ yang Tengah Viral
Music News

Ali Gatie Rilis Secara Resmi Lagu ‘What If I Told You That I Love You’ yang Tengah Viral 

Penyanyi pendatang baru berdarah Iraq yang berhasil memulai eranya di tahun 2019 kemarin, Ali Gatie, kembali meluncurkan lagu terbaru. Berhasil memulai debutnya dengan single hit, ‘It’s You’ yang berhasil mendapat perhatian di YouTube hingga 125 juta kali, penyanyi berusia 22 tahun ini sempat memberi bocoran tentang lagu baru berjudul ‘What If I Told You That I Love You’ melalui akun Instagram. Ia mengunggah sebuah cuplikan video berdurasi 10 detik pada bulan lalu sebelum akhirnya merilis secara resmi di bulan ini.

Rupanya, lagu yang masih mengandung unsur kata ‘you’ ini viral di media sosial terutama pada aplikasi TikTok. Lagu yang terdengar breezy, dengan midtempo bernuansa musim semi segar membungkus vokal Ali Gatie yang memukau ini diproduksi oleh DannyBoyStyles (Meek Mill, Beyonce, The Weeknd) serta Sam Wish yang juga bekerja sama dalam debut EP penyanyi asal Kanada yang rilis tahun lalu bertajuk “You”. Jumlah keseluruhan dari penonton TikTok yang menyimak video yang disertai lagu ini kurang lebih sebanyak 26 juta. Dalam 24 jam, lagu ini bahkan telah di-streaming sebanyak 2,5 juta kali. Wow!

Dalam sebuah pernyataan kepada Rolling Stone, Ali Gatie mengungkapkan bahwa lagu ini menceritakan tentang situasi yang sering dialami oleh banyak orang di mana mereka ragu-ragu apakah akan mengutarakan perasaan cinta kepada sang pujaan hati atau menyimpannya saja dalam hati namun mungkin akan menyesal di kemudian hari. Untuk Ali sendiri, lagu ini juga menyiratkan isu kekacauan sosial dan politik di Timur Tengah. Simak lagu ‘What If I Told You That I Love You’ yang viral berikut:

Related posts

Leave a Reply