Weekly Idol Catatkan Rekor Tertinggi Sejak 2011 Setelah Menghadirkan Wanna One

Oleh: naya - 14 Aug 2017

Kehadiran boyband rising star Wanna One di variety show ternama Weekly Idol bukan hanya membawa rasa bangga dan kebahagiaan untuk fans. Namun juga untuk acara televisi kabel itu sendiri. Ajang variety show yang secara rutin menghadirkan group Kpop terkemuka tersebut mencatatkan rekor baru dengan hadirnya Wanna One sebagai bintang tamu.

9 Agustus kemarin, Wanna One menjadi bintang tamu untuk pertama kali di Weekly Idol. Episode yang ditayangkan di TV kabel dan satelit MBC Every1 ini menarik banyak sekali perhatian sejak proses syuting dimulai. Bahkan ketika itu, staff Weekly Idol sempat melaporkan ratusan fans yang berkerumun di studio untuk melihat proses syuting sang idola.

Untungnya rasa tertarik fans tak berhenti disitu. Ketika episode ditayangkan, Weekly Idol dan Wanna One pun sempat menjadi trending topik selama beberapa jam. Hingga puncaknya, pada 10 Agustus kemarin hasik rating menunjukan episode bersama Wanna One memecahkan rekor baru.

Weekly Idol mendapatkan rating 1,8 untuk episode pada 9 Agustus, dengan bintang tamu Wanna One. Angka tersebut memecahkan rating 1,2 yang sebelumnya dicatat oleh Weekly Idol pada 2011, dengan bintang tamu boyband Big Bang.

Dengan tingginya rating tersebut, rumor pun berkembang bahwa nantinya Wanna One akan kembali hadir untuk episode kedua di Weekly Idol.

Selain Weekly Idol, dalam satu minggu terakhir Wanna One sudah hadir di sederet variety show lain. Mulai dari Happy Together hingga The Return of Superman.

Artikel ini pertama kali ditulis di Daebak News!

naya
More from Creative Disc