Trending News

Blog Post

Sad Alex Bergabung Dengan Red Bull Records dan Rilis Single Perdana ‘All The Way Over’
Music News

Sad Alex Bergabung Dengan Red Bull Records dan Rilis Single Perdana ‘All The Way Over’ 

Red Bull Records dengan bangga mengumumkan adanya anggota baru mereka, yakni penyanyi yang kini tengah naik daun, Sad Alex. Setelah bergabung dengan Red Bull Songs di tahun 2018 lalu, penyanyi yang juga berprofesi sebagai penulis lagu, produser, artis, illustrator dan penari tersebut kini membawa keunikan serta beragam bakat dirinya ke jajaran anggota Red Bull Records yang inovatif.

Managing Director dari Red Bull Records, Greg Hammer, mengatakan bahwa Ia dan timnya sangat senang dengan bergabungnya Sad Alex dan akan membantu melambungkan karier penyanyi multitalenta tersebut di tahun 2020 ini dan seterusnya. Bersama Red Bull Records, Sad Alex telah merilis single pertama berjudul ‘All The Way Over’ yang merupakan lagu perkenalan atas signature sound-nya.

Bagi Sad Alex, bergabung dengan Red Bull Records merupakan sesuatu yang besar di mana sebelumnya ia selalu membuat karyanya sendiri. Ia mengkisahkan bagaimana dirinya berjumpa dengan tim dari Red Bull Records dan langsung merasa cocok. Ia pun sudah tak sabar untuk dapat menunjukkan karya-karyanya bersama label rekaman tersebut kepada masyarakat.

Related posts

Leave a Reply