Trending News

Blog Post

Single Hits Shakira, ‘Whenever, Wherever’, Juarai Top 100 iTunes Dua Dekade Setelah Dirilis
Music News

Single Hits Shakira, ‘Whenever, Wherever’, Juarai Top 100 iTunes Dua Dekade Setelah Dirilis 

Lagu hits klasik Shakira, ‘Whenever, Wherever’, sukses menaklukkan Top 100 iTunes 19 tahun setelah dirilis untuk pertama kalinya. Alasannya tentu saja karena aksi panggung sang bintang berdarah Kolumbia di Halftime Show Super Bowl 2020 yang berlangsung di hari Minggu, 2 Februari lalu.

Di aksi panggungnya tersebut Shakira memang sempat membawakan lagu sebagai salah satu bagian setlistnya. Selain ‘Whenever, Wherever’, lagu-lagu Shakira lain, seperti ‘Hips Don’t Lie’, ‘Waka Waka’, dan ‘She Wolf’ juga mengalami lonjakan penjualan hingga menembus top 10.

Sementara rekan-rekan Shakira di acara yang berlangsung di Miami tersebut, J.Lo, Bad Bunny, dan J Balvin, juga mengalami sukses yang sama karena penjualan dan streaming lagu-lagu mereka pun mengalami peningkatan yang pesat.

Tidak heran jika lagu-lagu mereka meroket kembali, karena menurut laporan Nielsen ada sekitar 99.9 juta pasang mata yang menyaksikan acara ini. Sebuah prestasi karena jumlah penonton Super Bowl terus mengalami penurunan di empat tahun terakhir ini. Tahun lalu acara mengumpulkan sekitar 98.5 juta penonton. Puncak penonton Super Bowl adalah tahun 2015 yaitu sekitar 114.4 juta orang.

Related posts

Leave a Reply