Katy Perry Hadirkan Single Barunya, 'Never Worn White' & Umumkan Kehamilannya Melalui Video Musik

Oleh: admincd - 06 Mar 2020

Rumor yang sedang berkembang hangat saat ini adalah kabar jika Katy Perry akan merilis single barunya di pekan ini. Bahkan mungkin single akan dirilis di Rabu malam ini.

Dari mana sumer rumor ini berasal? Ternyata dari Katy sendiri. Setidaknya dari isi cuitan sang ikon pop di akun Twitternya yang menyebutkan akan bersua dengan kita di hari Rabu ini.

Memang bukan bukti valid kalau Katy akan menghadirkan single baru, namun spekulasi semakin kuat setelah para Katycats telah men-trending 'Never Worn White' setelah sumber orang dalam telah membocorkan judul dan lirik dari chorus lagu.

Benar atau tidaknya 'Never Worn White' yang disebut-sebut sebuah balada emosional berdurasi 3.45 menit ini sebagai lagu baru Katy tentu harus ditunggu saat ia benar-benar dirilis.

UPDATE

Tidak ada yang paling menyenangkan jika rumor di dunia musik ternyata benar adanya. Begitu juga saat terbukti 'Never Worn Whiite' sebagai single paling baru yang dilepas Katy Perry. Dan memang benar pula kalau lagunya adalah sebuah balada romantis emosional yang dibungkus secara minimalis, sehingga hanya mengedepankan vokal Katy saja.

Semakin lengkap pula karena Katy juga menghadirkan video musiknya yang bisa disimak di bawah ini. Menariknya melalui video ini Katy juga mengungkap kalau dirinya sedang mengandung anak pertamanya! Wah, selamat ya Katy.

admincd
More from Creative Disc