Diplo Umumkan Album Country, "Chapter 1: Snake Oil"

Oleh: admincd - 22 Apr 2020

Diplo mungkin sedikit telat berbagung dalam gelombang EDM-country, namun bukan berarti ia lantas mengerjakan dengan tanggung. Sang produser yang bernama asli Thomas Wesley telah membuka era album country miliknya dengan merilis kolaborasi bersama Cam, 'So Long', tahun lalu.

Ia kemudian meraih hits masif dengan 'Heartless' yang menampilkan Morgan Wallen sebagai pengisi vokal. Lagu sejauh ini telah mengumpulkan sekitar 100 juta streaming di Spotify saja dan masih terus meraup pendengar.

Menyusul ini Diplo telah mengumumkan album country crossover pertama miliknya, yaitu "Chapter 1: Snake Oil." Bukan hanya itu, Diplo juga mengungkap cover-art dan juga tracklist untuk album yang rencananya akan dirilis di tanggal 29 Mei ini.

Album tentu saja disertai dengan single-single yang telah dilepas Diplo seperti yang disebut di atas, selain 'Lonely' bersama Jonas Brothers dan single yang baru saja dilepasnya, 'Do Si Do' (featuring Blanco Brown).

Artis tamu lain dalam album beramunisi 12 track ini tak kalah meriah, seperti Thomas Rhett, Young Thug, Noah Cyrus, Julia Michaels, Zac Brown, Danielle Bradbery, Orville Peck dan Ben Burgess. Sebagai bonus, Diplo menghadirkan remix untuk 'Old Town Road' di penghujung album.

Berikut tracklist untuk album berjudul lengkap "Diplo Presents Thomas Wesley Chapter 1: Snake Oil" ini:

1. Intro (feat. Orville Peck)

2. So Long (feat. Cam)

3. Heartless (feat. Morgan Wallen)

4. Lonely (with Jonas Brothers)

5. Dance With Me (feat. Thomas Rhett & Young Thug)

6. Do Si Do (feat. Blanco Brown)

7. On Mine (feat. Noah Cyrus)

8. Real Life Stuff (feat. Julia Michaels & Clever)

9. Hometown (feat. Zac Brown & Danielle Bradbery)

10. Heartbreak (feat. Ben Burgess)

11. Heartless (with Julia Michaels & Morgan Wallen)

12. Old Town Road (Diplo Remix)

admincd
More from Creative Disc