Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Ungkap Cover Buku Puisi Miliknya, “Violet Bent Backwards Over The Grass”
CREDIT: YouTube/Lana Del Rey
Music News

Lana Del Rey Ungkap Cover Buku Puisi Miliknya, “Violet Bent Backwards Over The Grass” 

Lana Del Rey akhirnya mengungkap cover atau sampul untuk buku puisi miliknya, “Violet Bent Backwards Over The Grass,” di media sosial.

Sayangnya, entah dengan alasan apa, Lana sudah menghapus postingan tersebut, yang memperlihatkan lukisan pohon jeruk karya Erika Lee Sears. Namun yang namanya jejak digital tidak bisa hilang begitu saja, sehingga masih bisa dilihat seperti di bawah ini:

“Violet Bent Backwards Over The Grass” memang sudah dikerjakan cukup lama dan kabarnya akan diset dalam edisi hardcover atau sampul keras. Hanya saja belum pasti apakah rencana ini masih akan tetap dijalankan atau Lana memilih untuk menghadirkan bukunya dalam versi digital atau audiobook saja.

Mengingat sang bintang berusia 34 tahun mengungkap kalau Jack Antonoff akan bertugas mengisi ilustrasi musik bukunya, maka kemungkinan besar “Violet Bent Backwards Over The Grass” memang akan dihadirkan sebagai sebuah audiobook yang tentu saja lebih mudah diakses secara digital di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

“Violet Bent Backwards Over The Grass” rencananya akan dirilis di tanggal 4 Januari lalu, namun kemudian ditunda karena keluarga Lana mengalami kemalangan, yaitu dirampok di sekitar akhir tahun lalu.

Related posts

Leave a Reply