Trending News

Blog Post

Steve Aoki Lepas Cover-Art Baru “Neon Future IV” & Ungkap Tracklist Lengkapnya
Music News

Steve Aoki Lepas Cover-Art Baru “Neon Future IV” & Ungkap Tracklist Lengkapnya 

Steve Aoki sudah cukup lama memulai era album “Neon Future IV”, tepatnya di bulan Januari 2019 saat ia melepas single ‘Are You Lonely’. Belasan single kemudian, kini album keenam sang produser musik dan super DJ ini akan dirilis pada tanggal 3 April 2020.

Berbarengan dengan perilisan album, ia juga akan merilis single ke-15 (!), yaitu ‘Last One to Know’ di mana ia menggandeng Mike Shinoda dan Lights sebagai kolaborator. Tapi bukan hanya itu, jelang perilisan album Steve mengungkap cover-art atau sampul untuk albumnya.

Steve juga sudah mengungkap tracklist lengkap untuk albumnya, yang ternyata memiliki materi yang sangat berlimpah (tidak heran jika single-single untuk album pun berjumlah fantastis). ada 27 track yang terdapat dalam album dan akan disebar dalam dua keping CD untuk versi fisik.

Selain barisan single yang sudah dirilis, album tentu saja juga menyertakan berbagai track baru lain, termasuk pastinya kolaborasi bersama Agnez Mo dalam ‘Girl’. Yang menarik Steve juga sukses mengajak aktris kenamaan dan pentolan duo She & Him, Zooey Deschanel, untuk bekerjasama dalam track berjudul ‘1 4 U’. Sepertinya menarik.

Versi fisik album khusus rilisan Jepang juga menyediakan 3 lagu bonus pula, yaitu remix untuk beberapa single yang sudah dirilis Steve, seperti kolaborasinya bersama Maluma, ‘Maldad’, yang diremix oleh R3HAB.

Berikut tracklist untuk “Neon Future IV”:

Related posts

Leave a Reply