Trending News

Blog Post

Gavin Haley Rilis Video Musik Untuk Single Barunya, ‘2FU’
Music News

Gavin Haley Rilis Video Musik Untuk Single Barunya, ‘2FU’ 

Menyusul kolaborasinya bersama rapper Yung Pinch dalam ‘Tati’, selain anthem down-tempo menyentuh ‘The World Keeps Spinning On’, penyanyi dan penulis lagu indie Gavin Haley kembali dengan single barunya, ‘2FU’.

Single yang dirilis oleh Red Bull Records ini dibuka dengan pesan voicemail sebelum masuk ke sebarisan lirik penuh pengakuan yang rapuh dari Gavin. Dengan beramunisi hanya gitar listrik sebagai latar utama, lagu yang cukup minimalis ini merupakan intipan intim untuk perjuangan Gavin dalam melawan obat-obatan terlarang dan juga kesehatan mental.

Melalui ‘2FU’ Gavin mencoba untuk merefleksikan pengalaman hidup di masa lalunya dengan jujur, selain membagi perjalanannya melalui lirik yang lugas dan penuh jiwa, seentara produksi terdengar melodik. “I’m up and down all night / The walls of my mansion are closing in slowly,” nyanyinya dengan penuh kontemplasi. “I’m scared I’ll lose to my mind / So I don’t leave the hills much yea / No I don’t see my friends much.

Perilisan ‘2FU’ dibekali pula dengan sebuah video musik yang menampilkan Gavin berjalan melalui sebuah jalan di tengah gurun yang sepi. Video juga memperlihatkan Gavin yang bernyanyi menatap tepat ke layar, sembari melangkah melalui jalanan tadi.

Related posts

Leave a Reply