Iklan

ROSALÍA Reuni Bersama Travis Scott Dalam 'TKN'

Oleh: admincd - 29 May 2020

Pesona ROSALÍA seolah tak terbendung. Setelah beberapa single hit, ia kini kembali dengan yang terbaru, 'TKN'. Sebuah club-ready, track ini merupakan hasil kolaborasinya bersama rapper Travis Scott.

Ini merupakan ajang reuni keduanya selepas remix 'HIGHEST IN THE ROOM' yang terbukti berhasil disajikan berkat "chemistry" yang kuat di antara keduanya. Tidak heran 'TKN' adalah kelanjutan dari koneksi yang kuat di antara mereka.

Lirik berbahasa Spanyol lagu mengungkap tentang mafia hingga sutradara art-house Gaspar Noé, sementara lirik berbahasa Inggris yang dibawakan Travis lebih kurang berbicara tentang... seks. Tapi terlepas dari lirik, entah kita paham atau tidak, 'TKN' siap mengajak untuk nge-dance di lantai dansa.

Saat pertama kali bekerjasama, ROSALÍA memperlihatkan beberapa lagu yang sedang dikerjakannya kepada Travis. Saat ia memperlihatkan TKN, Travis dengan segera jatuh cinta kepada lagunya, sehingga jadilah kolaborasi ini. ROSALÍA sendiri hanya punya pujian untuk Travis yang dianggapnya sangat pintar dan sangat menginspirasi.

'TKN' juga dihadirkan dalam versi video musik enerjetik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc