Creativedisc Exclusive Interview with Natalie Taylor: Lagu ‘Surrender’ Mengubah Kehidupanku

Oleh: dundhee - 24 Jun 2020

Kekuatan TikTok memang tidak bisa diragukan lagi. Banyak sekali lagu-lagu terbaru yang viral akibat digunakan oleh banyak orang di aplikasi ini. Nyatanya, tidak hanya lagu baru yang bisa menjadi viral di TikTok. Lagu tahun 2015 milik Natalie Taylor yang berjudul ‘Surrender’ juga bisa viral. Ya! Lagu berjudul ‘Surrender’ tersebut sudah dirilis sejak tahun 2015. Diciptakan bersama sang Suami, Natalie yang ditemui secara online beberapa waktu lalu mengungkapkan kebahagiannya. “Itu sangat gila, aku sangat bersyukur akan hal itu. Itu sangat luar biasa dan mengubah kehidupanku”, ungkapnya.

‘Surrender’ adalah lagu yang mempunyai lirik mendalam dan menjadi lagu yang menurut Natalie sangat personal baginya. Dia dan suami saat itu memang sedang merasakan perubahan-perubahan dan tantangan dalam menjalani rumah tangga. Hal ini, dipercaya Natalie dialami juga oleh banyak pasangan yang telah menikah. Natalie mengatakan bahwa lagu ini menceritakan tentang kembali bersatunya dua insan untuk melawan tantangan tersebut. “Walau kami punya perbedaan dan dengan adanya perubahan-perubahan kami tetap bekerjasama untuk melewati hal itu. Jadi, ditengah kami mengalami hal tersebut, kami banyak belajar dan akhirnya memutuskan untuk menulis lagu tentang itu,” cerita Natalie. Namun, tidak sampai disitu saja, masih banyak project yang akan dirilis dalam waktu dekat oleh Natalie. Beberapa waktu lalu misalnya, Natalie merilis lagu terbarunya ‘Secondhand’ sekaligus merilis versi remix bersama Martin Jensen untuk lagu ‘Surrender’.

Natalie juga mengatakan dia tetap akan merilis lagu dan karya terbarunya. “Aku dan suami selalu menulis dan kami sudah mempunyai banyak bahan lagu. Jadi, saat ini kami sedang meramunya. Aku sangat ingin merilis EP, berharap dalam waktu dekat akan rampung. Bahkan, sekarang ini aku sedang menulis lagu yang jadi favoritku, dan aku sangat excited akan hal itu”, jelasnya.

Dengan menjadi lagu yang masuk sebagai Top Hits di Indonesia, Natalie mengungkapkan terima kasihnya ke seluruh pendengar lagunya di Indonesia. Dia mengatakan support dari orang-orang dengan menyanyikan cover, atau menggunakan lagunya untuk video TikTok membuat dia terharu. “Aku sangat bersyukur akan kalian semua. Aku membaca semua pesan kalian, menonton video cover dan sangat terkagum akan hal itu. Jadi, terima kasih banyak untuk supportnya selama ini”, pungkasnya.

Simak obrolan lengkap Creativedisc bersama Natalie Taylor di podcast yang ada di bawah ini:

Thanks to Sony Music Indonesia

dundhee
More from Creative Disc