Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview With Sheppard: Siap Rilis Satu Single Setiap Bulannya Untuk Album Ketiga
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview With Sheppard: Siap Rilis Satu Single Setiap Bulannya Untuk Album Ketiga 

So say Geronimo! Say Geronimo! Siapa yang tidak kenal dengan penggalan lirik lagu dari band Sheppard ini yang sempat merajai beberap charts di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bagi kalian yang kangen dengan band Sheppard, beruntunglah kalian karena di sepanjang tahun 2020 ini Sheppard akan merilis satu single baru setiap bulannya! Yup, setiap bulan sejak Januari 2020 band Sheppard sudah merilis single baru yang di penghujung tahun ini akan menjadi bagian dari album ketiga mereka. Creativedisc berkesempatan untuk ngobrol dengan George, Amy dan Emma dari Sheppard seputar album dan juga single-single baru mereka ini.

George, Amy dan Emma mengatakan bahwa mereka sangat amat sibuk tahun ini karena harus merencanakan perilisan single setiap bulannya dan mereka berencana merilis setidaknya 12 lagu tahun ini. Salah satu alasan mereka memilih untuk merilis setiap lagu di album ketiga mereka sebagai single adalah untuk memberikan spotlight kepada setiap lagu untuk bisa didengarkan oleh fans mereka. Merilis setiap lagu sebagai single membutuhkan perjuangan yang sangat besar karena selain perilisan lagu tersebut, mereka juga harus memikirkan berbagai macam hal lain seperti video musik dan juga single artwork untuk lagu tersebut. Mereka mengibaratkannya seperti mengerjakan tugas di universitas dimana mereka punya tenggat waktu setiap bulannya.

Sebuah single berjudul ‘Symphony’ adalah lagu terakhir yang mereka rilis pada bulan Juni dan George bercerita bahwa dia dan Amy menulis lagu ini di Los Angeles pada bulan Desember 2019 bersama The Orphanage, produser musik yang sudah bekerja sama dengan Demi Lovato dan beberapa nama besar lain di industry musik. Symphony adalah sebuah lagu cinta yang uplifting, positif dan penuh warna. George juga sempat memberikan sedikit bocoran tentang tema di album ketiga mereka nanti dan kata kunci dari album ketiga mereka nanti adalah warna.

Selain tentang lagu baru dan album ketiga mereka, Sheppard juga sempat bercerita mengenai pengalaman unik mereka tampil di landasan pesawat Gold Coast Airport dimana mereka tampil dengan latar belakang sebuah pesawat jet dan juga pengalaman mereka tampil di We The Fest festival pada tahun 2015.

Simak obrolan lengkap Creativedisc bersama George, Amy dan Emma dari band Sheppard lewat video dan podcast di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply