RAYE Ungkap Banger Barunya, 'Natalie Don't'

Oleh: admincd - 14 Jul 2020

RAYE kembali minggu ini dengan sebuah banger baru, 'Natalie Don't'. Dalam lagu bercorak pop/dance/R&B playful ini sang hitmaker 'Love Me Again' bernyanyi dengan emotif tentang memohon kepada sang perempuan lain untuk meninggalkan kekasihnya.

Ditulis RAYE bersama dengan John Hill (Rihanna, Zara Larsson, Charli XCX) dan John Blanda (Khalid), lagu disiapkan sebagai bagian dari EP tujuh track terbaru milik RAYE yang rencananya akan dirilis di musim panas ini.

'Natalie Don't' menawarkan perubahan alur dari sang bintang berbakat ini, di mana ia bergulat dengan alam bawah sadarnya dan juga emosi yang dirasakan saat mencoba berdamai dengan status hubungan asmaranya. Menariknya RAYE tidak lantas membuat 'Natalie Don't' sebagai lagu melankolis, melainkan sebuah track up-beat yang seru.

RAYE mengaku tahu kalau lagunya akan menjadi single semenjak pertama kali menulisnya. Lagunya adalah tentang perasaan panik yang dirasa saat kita menyadari akan kehilangan seseorang yang disayang. Bagi RAYE lagunya adalan tentang tanpa harapan tapi cantik, karena kau tahu Natalie akan melakukan apapun yang diinginkannya.

admincd
More from Creative Disc