Rudimental Kembali Reuni Dengan Anne-Marie Dalam 'Come Over'

Oleh: admincd - 29 Aug 2020

Rudimental dan Anne-Marie meraih sukses besar saat berkolaborasi dalam 'Rumour Mills' yang dirilis di tahun 2015 lalu. Kemudian, saat bekerjasama dengan Major Lazer di tahun 2018 dengan 'Let Me Live', Anne-Marie kembali dilibatkan Rudimental sebagai salah satu pengisi vokal, selain Mr Eazi.

Kini, dua tahun berselang, kumpulan pengusung drum n' bass ini kembali akan melibatkan Anne-Marie di single baru mereka.

Sebagaimana yang diumumkan Rudimental di Twitter, track berjudul 'Come Over' ini akan dirilis di hari Jumat, 28 Agustus besok. Anne-Marie bukan satu-satunya yang dilibatkan, karena tercatat nama Tion Wayne untuk membantu.

Menilik preview yang dihadirkan, sepertinya 'Come Over' akan menjadi banger seru lain dari kolaborasi asyik ini. Ditunggu saja.

UPDATE

Meski drum n' bass adalah genre yang kerap diusung Rudimental, namun mereka juga dikenal suka menyebrang ke genre lain dengan mulus. 'Come Over', kolaborasi mereka bersama Anne-Marie dan Tion Wayne, menjadi bukti terbaru. UK garage ringan dan pop-R&B disajikan dengan menarik, sehingga menjadikan 'Come Over' menjadi sebuah bop mid-tempo yang sangat catchy.

admincd
More from Creative Disc