Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview With Ava Max: Tak Sabar Ingin ke Indonesia
CREDIT: Atlantic Records
Artist Interviews

CreativeDisc Interview With Ava Max: Tak Sabar Ingin ke Indonesia 

CreativeDisc baru saja berkesempatan ngobrol bersama Ava Max, pelantun hit single ‘Sweet But Psycho’ yang berhasil membawa namanya ke puncak karir di tahun 2018. Ava Max semakin naik daun setelah merilis single ‘So Am I’ yang dalam penulisannya melibatkan penyanyi ternama, Charlie Puth. Kesuksesan penyanyi bernama asli Amanda Koci ini terus berlanjut dengan hit single lainnya, hingga pada tanggal 18 September 2020 ini, Ava Max meluncurkan album debutnya berjudul “Heaven & Hell”.

Ava Max menceritakan pada awalnya bagaimana dirinya bisa berkolaborasi bersama Charlie Puth. Di lagu ‘So Am I’ itu, proses pembuatan lagunya sudah hampir selesai, tapi ketika dia bertemu dengan Puth, dirinya mendapat masukan di bagian versenya. Selain ‘So Am I’, Ava juga kembali bekerjasama dengan Puth di lagu ‘Tattoo’.

Seperti yang kita sudah dengar, beberapa single yang sudah dirilis Ava Max itu bertempo up-beat dan sangat cocok untuk menjadi soundtrack lantai dansa. Ava juga mengungkap bahwa dirinya mungkin akan mencoba beberapa genre lain di rilisan selanjutnya.

Di akhir interview, tak ketinggalan Ava Max memberikan pesan untuk penggemarnya di Indonesia. Pastinya, Ava juga tak sabar untuk segera datang dan menggelar konser pertamanya disini. Album “Heaven & Hell” juga sudah bisa kamu dengerin di beberapa platform streaming musik favoritmu!

Interview: Jeho
Video edit: Dundhee Yuwono

Thanks to: Warner Music Indonesia

Related posts

Leave a Reply