Kesal Pada Label & Industri Musik, Kanye West Kencingi Piala Grammy Miliknya

Oleh: admincd - 18 Sep 2020

Makin kemari, makin ada-ada saja tingkah dan kelakuan seorang Kanye West. Apalagi kekonyolan yang kini dilakukannya? Ternyata ia mengencingi piala Grammy yang sudah susah-susah didapatkannya dan "berbaik hati" memposting video aksinya tersebut agar bisa dilihat banyak orang.

Kanye menyertai postingan video dengan caption, "percayalah, aku tak akan berhenti." Kenapa ia melakukan aksi ini?

Sepertinya karena suami Kim Kardashian ini kecewa dengan industri musik dan juga label yang menaungi dirinya. Di hari Rabu (16/9), sang rapper berusia 43 tahun ini memposting serangkaian cuitan tentang hak kepemilikan musik dan kontrak rekaman.

Di cuitan tersebut ia juga mengkritik industri musik sebagai "kapal budak era modern," selain menyebut jika artis perlu untuk memiliki karyanya sendiri. Bagi Kanye, di era streaming seperti sekarang, penting bagi seorang artis untuk memiliki masternya sendiri.

Kanye bahkan mengklaim jika ia adalah satu-satunya sosok yang layak/pantas berbicara tentang ini karena telah sukses mencetak keuntungan senilai multi-miliaran di luar karya musiknya dan tidak ada musisi lain yang meraup untung miliaran di dalam industri musik. Ia pun berjanji akan mengubah situasi ini.

admincd
More from Creative Disc