Trending News

Blog Post

Momen Termanis bersama Minhyun NU’EST bikin Penggemar jadi Tersenyum Manis
Music News

Momen Termanis bersama Minhyun NU’EST bikin Penggemar jadi Tersenyum Manis 

Demi mengobati rasa rindu yang luar biasa antara Minhyun NU’EST dengan para L.O.?.E, Pledis Entertainment bekerja sama dengan Mecima Pro (MCP) mengadakan sebuah online event yang berisi konten-konten eksklusif dari si penyanyi tampan tersebut. Online event yang digelar pada 30 Agustus 2020 lalu, Minhyun bisa menyapa para penggemarnya dalam acara bertajuk 2020 MINHYUN’S SWEETEST MOMENTS.

Sesuai dengan temanya, di dalam online event ini berisi konten di mana Minhyun mengajak L.O.?.E membuat dessert favoritnya, yaitu Bingsoo. Pencinta ke-Korea-an pasti sudah tahu apa itu Bingsoo dong! Hidangan penutup khas Korea yang pastinya selalu dicari-cari dan ingin dinikmati pada saat musim panas seperti saat ini.

Bingsoo ala Minhyun ini diberi nama ‘Hwang Dang Bingsoo’ yang menggunakan bahan-bahan kesukaannya, seperti stroberi, manga, boba, puding, kental manis, sirup cokelat, dan es krim rasa vanila. Minhyun juga memberikan satu tips untuk membuat rasa Bingsoo-nya lebih enak, yaitu es serutnya terbuat dari susu, bukan dari air biasa. Melihat Minhyun mencicipi Bingsoo buatannya, membuat para penonton pasti ngiler dan ingin mencoba membuatnya juga.

Setelah membuat dessert, Minhyun memulai Q&A Session, di mana ia menjawab 10 pertanyaan. Nah, berikut beberapa pertanyaan yang dijawab oleh member termanis dari NU’EST ini.

  1. Film yang cocok ditonton saat hujan

Saat ingin menjawab pertanyaan ini, Minhyun terlihat sedikit bingung menjelaskannya karena hampir semua genre film ia sukai. Namun menurutnya, satu genre film yang cocok ditonton saat hujan turun adalah genre action, dan ia menyebutkan satu film, yaitu ‘Fast & Furious’. Apalagi kalau nontonnya sambil makan Bingsoo, jadi lebih menyenangkan, katanya.

  1. Cara Minhyun meredakan stres

Para penggemarnya pasti sudah tahu banget ini, penyanyi yang pernah menjadi salah satu member Wanna One ini memiliki hobi bersih-bersih. Minhyun paling tak bisa melihat kotoran dan ketidakrapian, sehingga ia adalah tipikal orang yang tidak bisa diam. Jadi cara Minhyun meredakan stres adalah dengan bersih-bersih, merapikan barang, biasanya di asrama atau di rumah, ia akan melipat pakaian atau menghisap debu menggunakan vacuum cleaner.

  1. Kegiatan Minhyun saat istirahat di rumah

Pasti yang terpikirkan oleh para penggemar Minhyun adalah kegiatan bersih-bersih, tapi sebenarnya ia juga suka bermain game, olahraga seperti bermain sepak bola dan jogging. Selain itu, jika bosan di rumah begitu saja, biasanya ia akan keluar dan menyetir mobil berkeliling kota.

  1. Kata yang mendeskripsikan diri Minhyun

Sama halnya saat ingin menjawab pertanyaan film rekomendasi saat hujan, Minhyun terlihat bingung memilih kata-kata yang mendeskripsikan dirinya sendiri. Namun setelah memikirkan dengan matang, menurutnya, ada tiga kata yang mendeskripsikan dirinya, yaitu pure, sexy, dan cute. Ih, gemas banget sih! Minhyun jawabnya sambil tersenyum malu-malu.

  1. Kalimat favorit Minhyun dari O.?.E

Pertanyaan terakhir ini Minhyun menjawabnya dengan bersemangat. Ada banyak sekali kata-kata-kata atupun kalimat yang membuatnya tersentuh dan bersemangat saat disampaikan oleh para L.O.?.E selama ini. Dirinya sangat bahagia bisa selalu berinteraksi dengan para penggemarnya. Dari sekian banyak kalimat penyemangat, ada satu kalimat yang paling membuatnya senang, yaitu mereka akan senantiasa mendukungnya, apapun pilihan karier Minhyun nantinya. Kalimat ini juga membuatnya terharu dan semakin bersemangat untuk menunjukkan sisi terbaik dirinya kepada L.O.?.E.

Konten eksklusif yang berlangsung kurang lebih 35 menit ini ditutup dengan penampilan Minhyun menyanyikan tembang solonya berjudul ‘Universe’ dalam versi akustik. Meskipun sangat singat, kerinduan para penggemar sedikit terobatilah.

Sepertinya konten-konten online event/live ini sangat dinantikan olah para penggemar K-Pop, demi mengobati kerinduan luar biasa di kala kondisi Covid-19 yang masih merebak di seluruh penjuru dunia sehingga konser dan fanmeeting ditiadakan. Kita tunggu siapa lagi kira-kira idol yang akan dihadirkan oleh Mecima Pro dalam konten eksklusifnya.

Teks: Era

Related posts

Leave a Reply