Trending News

Blog Post

Sophie Ellis Bextor Rilis Album Karaoke, “Songs From The Kitchen Disco”
Music News

Sophie Ellis Bextor Rilis Album Karaoke, “Songs From The Kitchen Disco” 

Karantina, tidak membuat Sophie Ellis-Bextor mati gaya. Beberapa bulan terakhir, penyanyi asal UK ini rajin live di Instagram. Tidak hanya live dan ngobrol saja, dia juga karaoke lagu-lagu favoritnya. Uniknya, semuanya dilakukan di dapur rumahnya yang didekorasi ala disko 80-90an.

Live Instagram yang dia beri judul “Kitchen Disco” ternyata cukup mengobati rasa sepi karantinanya. Saking banyaknya lagu-lagu yang dia bawakan di live instagramnya ini, akhirnya Sophie Ellis-Bextor akan merilis album kompilasi “Songs from the Kitchen Disco”, pada tanggal 23 Oktober mendatang.

‘Crying at the Discotheque’ menjadi single andalan dari album “Songs from the Kitchen Disco”. Lagu ini awalnya dibawakan oleh Alcazar (2001) – yang beatnya merupakan sampling dari lagu Sheila and B. Devotion, ‘Spacer’ (1979). Meski secara musik tidak jauh berbeda, tapi Sophie memberikan ciri khasnya di lagu itu, sehingga banyak yang menilai kalau ini adalah prelude dari ‘Murder on the Dancefloor’.

Album “Songs From The Kitchen Disco” akan rilis 23 Oktober. Sepertinya album ini juga jadi kompilasi, karena juga menampilkan hits Sophie seperti Groovejet (If This Ain’t Love), Get Over You, Music Get the Best of Me, dan lainnya.

Related posts

Leave a Reply