Duo Purity Ring Bawakan Cover Lagu Alice DJ, 'Better Off Alone'

Oleh: welly - 06 Oct 2020

Duo Megan James dan produser Corin Roddick membentuk Purity Ring di tahun 2010. Mereka telah merilis album debut "Shrines" di tahun 2012 lalu, "Another Eternity" (2015) dan telah merilis album terbaru mereka, "Womb" pada bulan April 2020.

Berasal dari Alberta, Kanada, keduanya merupakan duo electronic pop dan sempat juga menggelar konser di Indonesia beberapa tahun silam. Purity Ring sebenarnya sudah sering membawakan cover lagu disko klasik milik Alice Deejay yang dirilis tahun 1999 lalu, 'Better Off Alone'. Akhirnya mereka memutuskan untuk merilis single ini beserta video musiknya. Klipnya menampilkan Megan James bernyanyi, berdansa dengan latar belakang yang menggunakan teknologi green screen dan dibintangi juga oleh alien.

“Kami sudah bertahun-tahun ini meng-cover lagu ini dan kami merasa ini adalah saat yang tepat. Lagu ini sudah mempengaruhi bagaimana kami menulis dan mempersepsikan musik sejak awal. Untuk semua hal yang sudah kami alami, kami menampilkannya di lagu ini.”, tutur Purity Ring.

Purity Ring juga menjadwalkan ulang tur UK dan Eropa mereka menjadi musim panas 2021, termasuk pertunjukan besar di Camden Roundhouse on pada 21 Juni.

welly
More from Creative Disc