P!NK Rilis Tour Deluxe Edition "TRUSTFALL" 

Oleh: cung2 - 05 Dec 2023

1 Desember, P!NK, merilis TOUR DELUXE EDITION dari album studio kesembilannya, “TRUSTFALL”. Edisi ini menampilkan enam rekaman live dari TOUR STADION SUMMER CARNIVAL 2023 yang memecahkan rekor - telah terjual hampir 3 juta tiket di seluruh dunia. Juga ada 3 lagu baru yang pernah dibawakan di turnya: ‘DREAMING’ yang berkolaborasi dengan Marshmello dan Sting, ‘Irrelevant’ dan ‘All Out of Fight’.

Selain 3 lagu baru tadi, ada 6 rekaman live dari turnya. Salah satunya adalah kolaborasinya bersama Brandie Carlile dalam cover penghormatan kepada Sinead O'Connor ‘Nothing Compares 2 U’. Ketika Pink dan Carlile pertama kali membawakan "Nothing Compares 2 U," Pink memperkenalkan lagu dan tamu tersebut dengan sebuah cerita tentang kebiasaan berulang masa kecilnya.

"Ketika aku masih kecil, ibuku besar di Atlantic City dan aku biasa pergi ke Ocean City Boardwalk dengan sepuluh dolar dan membuat rekaman demo... Aku membuat kaset kecil dan membayangkan itu adalah demo-ku untuk perusahaan rekaman," kata Pink kepada penonton. "Dan itu selalu lagu 'Greatest Love of All' oleh Whitney Houston atau 'Nothing Compares 2 U' oleh Sinead O'Connor. Jadi untuk menghormati Sinead, dan untuk menghormati teman saya yang sangat berbakat, Brandi Carlile, aku memintanya untuk datang dan menyanyikan lagu ini bersamaku."

cung2
More from Creative Disc